Mahasiswi Bina Nusantara Binus Yang Hilang Ternyata Melarikan Diri Dair Rumah Untuk Tinggal Bersama Pemain Sinetron

Dua belas hari tanpa kabar, mahasiswi Universitas Bina Nusantara (Binus) yang diduga diculik, akhirnya ditemukan polisi tinggal bersama pemain sinetron horor di Poncol RT 03/05 Susukan, Ciracas, Jaktim, Sabtu (25/10) siang.

Melina Herawati, 22, ditemukan polisi sekitar Pk. 14:00 tengah bersenda gurau bersama Ilham Ridho Susilo, 25, kekasihnya, di rumah kontrakan sederhana di Susukan.

Pasangan itu tak bisa berbuat apa-apa ketika sejumlah petugas yang dipimpin Kasat Reskrim, Kompol Roycke Harrilangi, membawanya ke Polres Metro Jaktim.

Selama pemeriksaan, Melina terus menangis. Ilham pun tak kuasa menahan air matanya sambil terus mengatakan takut kehilangan kekasihnya itu. “Saya sangat sayang sama Melina,Pak,” katanya.

Informasi, Melina mengaku pamit dari rumahnya di Jl. Kebon Pala I, Jaktim, untuk pergi kuliah pada 13 Oktober. Namun, ia tak ke kampus melainkan mendatangi rumah keluarga Ilham di Komplek Gaya Motor, Cilincing, Jakut.

Kepada pemuda pemain figuran sejumlah sinetron horor, di antaranya Misteri Gunung Merapi, itu Melina banyak cerita tentang keluarganya.Di antaranya soal sikap Liliana, ibunya, yang sering memarahi.

NGONTRAK RUMAH
Sepuluh hari bermalam di rumah keluarga Ilham, Melina berniat pulang ke rumahnya. Namun, pemuda yang telah dua bulan menjadi kekasih Melina itu khawatir gadisnya terus bersedih karena mendapat tekanan dari sang ibu.

Mereka pun mencari rumah kontrakan. Mereka menjual dua HP milik masing-masing yang dihargai Rp 200.000 per buah. Bermodalkan uang Rp 400.000, pasangan itu mendapat rumah kontrakan seharga Rp 300.000 pada Jumat (24/10) sekitar Pk 23:30.

Di rumah milik Ningsih yang berukuran 3 meter x 4 meter itulah mereka tinggal hingga dijemput polisi Sabtu (25/10) siang.

Kapolres Metro Jaktim Kombes Hasanuddin mengatakan Melina pergi dari rumahnya atas kemauannya sendiri. “Jadi, ia bukan diculik,” ujarnya. “Keduanya manusia dewasa dan tak ada unsur paksaan satu sama lain.”

Sebelumnya, Liliana Herawati, 53, ibu Melina, melaporkan kehilangan anaknya ke Polres Metro Jaktim pada 15 Oktober.

6 responses to “Mahasiswi Bina Nusantara Binus Yang Hilang Ternyata Melarikan Diri Dair Rumah Untuk Tinggal Bersama Pemain Sinetron

  1. Anak goublok… durhaka, anjing ni anak, udah di gedein, di sekolahin malah kabur. bangsat ni anak ngk tau diri..

  2. Edan pisan tu anak…
    kbarin ma ortu dung…
    atu smua ada gunanya goblok….

  3. gw juga kadang2 kpengen bgt kabur dari rumah, apalagi kalo bokap gw abis ngomel-ngomel, ga tahan ngadepinnya..jadi pengen bereantem.
    tapi pas gw pikir-pikir, kalo kabur gw sendiri yg repot, apalagi klo duit abis..hahaaa

  4. yah kalo cinta mah mikir donk pake otak…
    emg loe mau makan apa?? cinta??
    kalo mau kabur tuh siapin rumah and kerjaan yg bagus…
    lah wong kaga ad uang kok mau kabur??
    mau jadi miskin seumur idup loe???
    ada2 aja…

  5. wedew….daxar ank durhaka…bego yg lahirin lo spa…sadar diri dun..bego!!!

  6. ah ngentot lo semua kenapa jadi lo pada yg ribet !!? Ribut sini lo pada sm gua jgn pada ngurusin orang ! kyk banci lo semua anjing !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s