Pelaku Mutilasi Mayasari Ditangkap Polisi Dan Ternyata Istri Korban

Wanita yang diduga kuat membantai, Hendra, pria tato macan, lalu memotong-motong menjadi 13 bagian ditangkap aparat Polda Metro Jaya di Desa Tekungsari, Temanggung, Jateng.

Sri Rumiyati alias Supeni dituduh sebagai pelaku ditangkap di rumah orangtuanya, Parminto, Sabtu (25/10). Dia baru empat hari pulang ke kampungnya. Bahkan di kampungnya Rumiyati sempat bertanya kepada tetangga bagaimana caranya memotong sapi. Wanita ini disebutkan sudah tiga kali menikah, terakhir dengan Hendra yang menjadikannya istri ke empat.

Sumber di kepolisian menyebutkan Hendra, lelaki asal Riau dan Rumiyati tinggal di rumah kontrakan di daerah Tangerang. Ditangkapnya Rumiyati berdasarkan pengakuan Abdul Rojak, kenek angkot yang membuang mayat mutilasi di atas bus pada 29 September 2008.

Dia mengaku disuruh Rumiyati. Wanita ini sebelumnya pernah diperiksa di Polda Metro Jaya, namun disuruh pulang karena waktu itu belum ada bukti.

Sampai saat ini polisi masih menunggu hasil tes DNA keluarga Hendra. Tim Jatanras Polda Metro Jaya dua hari lalu berangkat ke Riau untuk mengambil sampel darah keluarga Hendra guna pemeriksaan DNA.

MENYAMAR SOPIR ANGKOT
Terbongkarnya kasus multilasi ini berawal ketika polisi menangkap Rojak lima hari sebelumnya di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Rojak dibekuk setelah polisi Reserse Polda Metro Jaya menyamar sebagai sopir angkot. Sri Rumiati diduga membantai Hendra di daerah Kotabumi, Tangerang.

Kepala Satuan Kejahatan Keras Polda Metro Jaya AKBP Fadil Imron yang dikonfirmasi soal penangkapan itu tetap membantah. “Kami belum melakukan penangkapan terhadap siapapun dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Fadil.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu bungkusan plastik berisi mayat pria dipotong 13 ditemukan di dalam Bus Mayasari Bakti jurusan Pulogadung-Kalideres pada 29 September 2008. Ciri yang bisa diidentifikasi hanya tato macan di lengan korban, telapak tangan dan kepala tak ditemukan.

One response to “Pelaku Mutilasi Mayasari Ditangkap Polisi Dan Ternyata Istri Korban

  1. top news mas beritanya selamat malam aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s