Karena Menduakan Pacar, Maryati Tewas Diperkosa dan Dibunuh Pacar Sendiri

Maryatun (27) yang sebelumnya ditemukan sebagai mayat tanpa identitas di Waduk Perikanan, Kampung Rawa Lele, Jakarta Barat, 29 Oktober, ternyata dibunuh pacarnya, Kuat Rohadi alias Dapril, karena cemburu.

Kepala Polres Jakarta Barat Komisaris Besar Iza Fadri dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (5/11), menjelaskan, pembunuhan terungkap setelah adik korban, Maryanto alias Pujo, dan pacar Maryati yang lain, yakni Febry Ardyansyah, mengidentifikasi mayat Maryati yang ditemukan tanpa identitas di Kamar Mayat RSCM.

Akhirnya didapat keterangan dari adik korban, saat terakhir kali, ia katanya hendak menemui Kuat alias Dapril. ”Polisi pun memburu Dapril yang akhirnya ditangkap di daerah Pakuwon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (4/11) malam. Tidak ada perlawanan dari tersangka saat ditangkap,” kata Iza menjelaskan.

Pembunuhan terjadi karena Kuat Rohadi cemburu buta dan merasa ditipu Maryati. Ketika pertama kali berkenalan, Maryati mengaku belum punya pacar. Padahal Maryati, lanjut Iza mengutip keterangan tersangka, sudah berhubungan dengan Febry Ardyansyah.

Pada hari pembunuhan, Kuat Rohadi pergi berdua dengan Maryati. Kuat menjadi kalap setelah Maryati menerima telepon yang ternyata berasal dari Febry Ardyansyah.

Kuat pun menganiaya korban hingga tewas dan ditinggalkan di dekat Waduk Perikanan, Kampung Rawa Lele. Kuat mengambil telepon genggam, senilai Rp 20.000, cincin, dan gelang milik korban. Telepon genggam korban dijual kepada teman pelaku.

Penyidik menanyakan apakah tersangka terlebih dahulu memerkosa korban. Menurut pengakuan tersangka kepada penyidik, hubungan seksual dilakukan suka sama suka. Dari hasil otopsi terhadap tubuh Maryati ditemukan ceceran sperma yang diduga milik Kuat Rohadi.

Saat ditemukan warga, Maryati mengenakan ikat pinggang putih dan kotak hitam, sepasang sandal dan pakaian. Tubuh Maryati ditemukan setengah telanjang. Kuat Rohadi kini ditahan di Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s