Polisi Diminta Menyelidiki Kasus Tewasnya Wanita Yang Terjun Bebas Dari Apartemen Meditrania Tanjung Duren

Keluarga wanita cantik yang terjun dari lantai 16 Apartemen Meditrania Tanjung Duren, Jakarta Barat, meminta polisi agar mengusut kasus tersebut sampai tuntas. Mereka tak percaya korban tewas akibat bunuh diri.

Grifith Mirizka (bukan Marlina Wiwin-red) tewas terhempas dari lantai 16 J Tower D Apartemen Mediterania, Kamis (6/11) malam. Kedua kakinya patah, kedua tangan korban tampak bekas irisan senjata tajam. Namun petugas Polsek Tanjung Duren belum mengetahui apakah Grifith sengaja terjun atau ada orang yang mendorongnya.

Paman korban, Ambro William Siwi, 40, yang diminta keterangan di Polsek Tanjung Duren, ia curiga ketika melihat jenazah korban. Gadis asal Tomohon, Sulut, yang semasa hidupnya bekerja di sebuah salon di Makasar itu, di kedua tangannya tampak bekas irisan silet.

”Bekas sayatan senjata tajam itu yang membuat kami curiga,” kata pamannya yang datang ke Jakarta, untuk mengurus pengambilan jenazah korban. Grifith Meriska atau akrab dipanggil Mei yang merupakan anak tunggal Ny. Vera, 49, kata Ambro, tidak pernah memakai obat terlarang.

Hal itu dipertanyakan polisi kepada pamannya, karena polisi menemukan silet, pisau komando, barang terlarang sejenis putau dan shabu-shabu, puluhan bong kertas, almunium foil berantakan di kamar korban.

Dijelaskan pamannya, seminggu lalu sebelum Mei pergi ke Jakarta sempat pamitan kepada ibunya.”Waktu itu sebenarnya mau pulang menemui ibunya di Manado. Tapi ia mau ke Jakarta dulu. Ibunya sempat bilang mau ke tempat siapa ke Jakarta.”

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Suyudi Ario Seto SH, Sik, mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus tersebut. “Kami masih menyelidiki siapa pemilik kamar apartemen tersebut,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s