Makin Hari Wanita Semakin Bengis dan Sadis – Karena Senggolan Seorang Wanita Dipukuli Habis Habisan Oleh 4 Wanita

Senggolan joget di arena musik dangdut, janda muda baku hantam dengan cewek pengunjung diskotek. Duel yang berlanjut jambak-jambakan itu tentu saja menjadi tontonan pengunjung lainnya.

Pertengkaran yang membuat heboh pengunjung diskotek di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terjadi Selasa (11/11) dinihari. Belum puas dengan adu fisik di dalam ruangan, di luar arena diskotek keributan berlanjut.

Nurlela,22, janda muda warga Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, dikeroyok oleh Li, De, Ve, Ir dan Ni, geng cewek yang dugem di tempat hiburan malam tersebut. Ibu satu anak ini luka di pipi, leher dan wajah benjol.

Nurlela divisum di RSCM, selanjutnya melapor ke Polsek Cempaka Putih. Sedangkan lima cewek jagoan yang mengeroyoknya kabur. “Saya dibawa paksa ke basement lalu ditarik ke jalan raya dan dikeroyok,” kata Nurlela di Polsek Cempaka Putih.

“Seret tuh Nurlela, biar dia tahu siapa kita,” kata satu pelaku seperti ditirukan korban. Lima pelaku memang mengenal Nurlela karena mereka sama-sama doyan dugem di diskotek. Wanita berkulit sawo matang ini tak terima dianiaya, ia minta lima cewek pengeroyoknya ditangkap.

Awal keributan terjadi, kata Kapolsek Cempaka Putih Kompol Pentus Napitu,SH, lima cewek pengeroyok itu sedang asyik berjoget ria di arena Diskotek Sentral yang menyuguhkan musik dangdut ritmix. Begitupula Nurlela, ia juga asyik bergoyang. Saat itu sekitar pukul 01:30 dinihari.

“Rupanya korban senggolan dengan satu pelaku hingga terjadi cekcok mulut,” jelas Kanit Reskrim Iptu Suhendar. Di tengah hingar binger musik, dua perempuan itu sempat saling pukul bahkan jambak-jambakan.

Saat alunan musik berakhir, tiba-tiba Nurlela dikeroyok oleh 5 pelaku itu hingga menjadi tontonan sejumlah cluber alias penikmat hiburan malam. Keributan itu sempat dilerai pengunjung lainnya.

Merasa kurang puas, salah satu pelaku mengajak korban keluar diskotek. Rupanya di basement empat cewek lainnya sudah menunggu. Nurlela digebuki, ditarik ke jalan raya dan kembali diberi bogem mentah. Setelah itu para perempuan yang mengeroyoknya kabur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s