Pembantu Disergap Orang Tidak Dikenal dan Diperkosa Selama Tiga Hari Tanpa Diberi Makan

Malang nian nasib Sum, gadis pembantu rumah tangga asal Semarang, Jawa Tengah ini. Disuruh belanja majikan ke supermarket, malah diculik dua pria bertopeng di Jalan Taman Wijaya Kusuma, Cilandak, Jakarta Selatan. Selama tiga hari dalam sekapan pelaku, korban secara terus menerus diperkosa bergilir di rumah kosong.

Gadis berusia 20 tahun itu saat ini masih trauma. Ketika dijumpai di rumah majikannya di Jalan H.Mandor, Cilandak Barat, ia langsung menangis dan menolak diwawancarai. “Dia sangat trauma. Kami menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke polisi,” kata majikan korban, Ny.Wayan Dasning, Jumat (14/11).

Kata Supardi, 50, tetangga korban, peristiwa yang menghancurkan masa depan Sum terjadi Minggu (9/11) sekitar pukul 09.30. Mengutip keterangan dari pembantu tetanganya, Supardi menyebut, saat itu Sum berjalan kaki menuju Giant Hypermart sekitar satu kilometer dari rumah majikan. Ketika melewati Jalan Taman Wijaya Kusuma, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Kijang warna biru memepetnya. Dalam hitungan detik, salah seorang pria langsung menyeretnya masuk ke kendaraan roda empat tersebut. Korban pun dibawa kabur para pelaku.

Di dalam mobil, korban diikat,  matanya ditutup pelaku dan ditelanjangi para pelaku. Mereka membawa kabur Sum ke suatu tempat yang tidak diketahui korban. “Di tempat inilah, para pelaku menodai korbannya,” kata Supardi berdasarkan pengakuan Sum.

Selama dalam penguasaan penculik, pembantu asal Semarang (Jawa Tengah), itu tidak diberi makan. Ia hanya diberi air putih. Selain itu, korban juga diancam akan dibunuh jika berani berteriak dan tidak mau melayani mereka. Setelah puas memperkosa sum, pelaku kemudian membebaskan Sum dan membuangnya di pinggir Jalan Raya Fatmawati pada Selasa (11/11) malam. Ia ditolong warga yang curiga melihat ada seorang perempuan yang terlihat kelelahan dan merintih kesakitan.

Menurut Supardi, para pelaku juga mengambil HP milik Sum dan uang Rp300 ribu yang sedianya untuk belanja. Kapolsek Cilandak, Kompol Makmur Simbolon yang dihubungi wartawan menyatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini termasuk memburu pelaku.

One response to “Pembantu Disergap Orang Tidak Dikenal dan Diperkosa Selama Tiga Hari Tanpa Diberi Makan

  1. harapanku mudah2han orang2 yg tlah menodai seorang pembantu,segera tertangkap dan beri dia hadiah tembakan !!!biar nyaho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s