Pelacur Dibunuh Karena Mengejek Pelanggannya Kurang Jantan Alias Ejakulasi Dini

Seorang pekerja seks komersial ditemukan tewas setelah dicekik pelanggannya, Senin (17/11) pagi kemarin. Sang pelanggan nekat membunuh hanya karena kesal, setelah diejek tidak perkasa.

Pekerja seks komersial (PSK) bernama Ningsih alias Demek (20) ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah rumah di Perumahan Taman Banten Lestari, Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 06.30. Tubuh korban ditemukan dalam keadaan tanpa pakaian serta tertutup kasur dan bantal.

Kasus pembunuhan itu diketahui setelah tersangka pelaku, Gregorius Aryo Nugroho alias Rio (23), menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Serang, Banten. Pemuda yang pernah bekerja sebagai satuan pengamanan (satpam) itu mengaku telah membunuh seorang PSK yang disewanya.

Rio bertemu Ningsih di sebuah tempat dekat Terminal Kepandean, Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang, sekitar pukul 02.00. Setelah bertransaksi, Rio pun membawa Ningsih ke rumah kakaknya di Perumahan Banten Lestari yang sudah lama kosong.

Saat itu, pelaku berjanji akan memberikan uang Rp 500.000. Uang itu diberikan untuk membayar jasa korban yang diminta untuk menemani pelaku hingga pukul 09.00.

Namun sebelum masa perjanjian habis, pelaku marah karena diejek tidak jantan. ”Saya sakit hati dikatain kurang jantan,” kata tersangka di sela pemeriksaan.

Awalnya, Rio membiarkan Ningsih tertidur di lantai. Lima menit kemudian, pelaku baru mencekik korban yang tengah tertidur. Ningsih berontak dan berupaya melepaskan diri. Namun, akhirnya dia tewas setelah wajahnya dibekap dengan menggunakan bantal.

Setelah mengetahui Ningsih tewas, Rio pun menutupi tubuh korban dengan menggunakan kasur. ”Saya kepaksa tutupin karena banyak keluar darah,” tuturnya.

Pelaku pun melarikan diri dan meninggalkan Ningsih di rumah kosong milik kakaknya itu. Dua jam kemudian, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu menyerahkan diri ke Markas Polsek Serang.

Sementara itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk diotopsi. Pada tubuh korban terlihat luka bekas cekikan di sekeliling leher. Selain itu, ditemukan pula luka memar pada bagian punggung serta pinggang belakang korban.

Kepala Polsek Serang Ajun Komisaris Edi Irianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan PSK tersebut. Selain memeriksa pelaku, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

One response to “Pelacur Dibunuh Karena Mengejek Pelanggannya Kurang Jantan Alias Ejakulasi Dini

  1. muph yach sblumnya!

    klo maw ngelakuin getuan tu harus minum “OBAT KUAT” yang berkhasiat untuk kuat selalu melakukannya N bs membwt pelacurnya ketagihan dan uang mu akan cepat habiessssss!!!

    bunuh lah pelacur sbanyak-banyaknya karna kamu akan mendapat pahala yang BUESAR BGT GETO!!!!!………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s