Para Pelacur Setuju Razia Obat Kuat Karena Akan Meningkatkan Omzet Mereka Per Malam

Sejumlah pelacur mengaku mendukung petugas Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) merazia obat kuat. Obat tersebut dianggap merugikan mereka karena bayarannya sama tapi butuh banyak tenaga.

“Kalau hitung-hitung bisnis jelas rugi, karena pria yang biasanya pakai obat kuat, tahan lama dan lama juga bayarnya, sedangkan pria tidak pakai obat kuat, permainan hanya sebentar seperti ayam alias nempel metu (peltu),” ujar Erna, 24, pelacur di Kompleks Rawa Bebek Royal, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (18/11) siang.

Menurut dia, pria yang telah kecanduan pakai obat kuat, biasanya selalu membuat ulah saat berhubungan seks. Pria seperti itu harus selalu dituruti keinginan yang macam-macam untuk mencapai kepuasan biologisnya. “Orang seperti itu biasanya minta yang aneh-aneh, seperti gaya ini dan itulah,” ucap Erna.

Tiga hari lalu, petugas BPOM sempat merazia dan berhasil menyita sejumlah obat kuat milik sejumlah pedagang di sekitar kompleks pelacuran itu.

Di Jakarta Barat, sejumlah wanita penghibur ada yang senang melayani tamunya menggunakan obat kuat, ada pula yang jengkel. “Kalau dapat tamu yang cocok di hati, saya senang kalau dia pakai pil biru,” ujar Ningsih, 25, pelacur, di hiburan malam Mangga Besar.

RAZIA OBAT
Razia terhadap obat kuat tradisional mengandung kimia berbahaya terus digelar BPOM. Targetnya dalam satu bulan ke depan, 22 jenis produk obat kuat yang sudah dilarang beredar harus bersih dari pasaran.

“BPOM tidak berhenti sampai di sini. Selanjutnya obat terseut dimusnahkan,” kata Kepala BPOM, Husniah Rubiana Thamrin Akib.

Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen BPOM Ruslan Aspan mengatakan, razia ini dilaksanakan di seluruh Indonesia baik di pasaran gelap (ilegal) maupun toko obat bahkan apotek.

One response to “Para Pelacur Setuju Razia Obat Kuat Karena Akan Meningkatkan Omzet Mereka Per Malam

  1. merlina agustina orllanda

    ass………..saya merlin mahasiswa unuversitas padjajaran.saya ingin sekali mencari informasi tentang lokasi pelacuran yang ada di bandar lampung. kebetulan saya orang lampung. tolong bantu ksh info ke saya. saya hanya ingin melakukan penelitian bukan untuk dipublikasikan atau karena ada kepentingan komersil. hanya untuk ilmiah semata.makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s