Dua Pemuda Memperkosa Istri Teman Sendiri Secara Tandem

Gara-gara memperkosa istri temannya dalam keadaan mabuk, Enuh Usmana,35, dan Dani Kusnadi,24, warga Kampung Pasekon, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, terpaksa mendekam di tahanan Polsek Sukaraja, karena dilaporkan suami korban.

Menurut keterangan kedua tersangka, kejadian tersebut berlangsung pekan lalu. Saat itu, kedua tersangka bersama delapan rekannya menggelar acara makan nasi liwet sekaligus minum-minuman keras di rumah tersangka Dani.

Saat itu, DW,28, ikut dalam acara itu, yang entah mengapa tidak didampingi sang suami. Kedua tersangka sebenarnya mengetahui bahwa DW telah menjadi istri temannya Dadang, namu mereka tidak peduli sama sekali dan tidak menghargai siapapun, kedua tersangka kemudian mengajak korban untuk berhubungan intim gaya threesome sekaligus.

DIANCAM
Korban yang sempat menolak, kemudian diancam dengan menggunakan senjata tajam. Kemudian korban dibawa kekamar dan ditelanjangi untuk kemudian digarap oleh kedua tersangka secara bersamaan.

Usai diperkosa, kejadian tersebut dilaporkan kepada suaminya. Tak terima dengan kelakukan rekannya, Dadang melaporkan tersebut ke Polsek Sukaraja.

Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, Aiptu Peri Pustiawan, menyebutkan kedua tersangka dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

2 responses to “Dua Pemuda Memperkosa Istri Teman Sendiri Secara Tandem

  1. “Enaaak banget.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s