Keperawanan Gadis Bogor Dijual Dengan Harga 250 Ribu Untuk Tiga Malam

Perdagangan gadis di bawah umur untuk dijadikan pelacur kembali diungkap polisi. Seorang cewek ABG dijual wanita germo kepada lelaki hidung belang di Puncak setelah selama seminggu disekap di penampungan.

Korban, Im,15, berhasil kabur dari kamar hotel di kawasan Puncak setelah selama tiga hari dipaksa melayani om-om yang membokingnya. Petugas Polsek Citeureup selanjutnya menciduk Nn, 30, wanita germo yang menjual Im, Selasa (19/11) malam di rumahnya di kawasan Gunung Putri. Petugas juga membebaskan 12 ABG lainnya dari rumah itu.

Im,15, berhasil kabur dari kamar hotel saat lelaki yang mengencaninya tengah berada di kamar mandi. Anak kedua dari tiga bersaudara ini pulang ke rumahnya di Citeurep lalu menceritakan apa yang dialaminya kepada orangtuanya.

Ny Rohyana,38, ibu korban berang lalu langsung melapor ke Mapolsek Citeureup. “Enak benar dia menjual keperawanan anak saya. Pokoknya saya minta pelaku dihukum berat, anak saya masih trauma,” kata Ny Rohyana usai melapor polisi.

Nasib malang Im berawal ketika ia ditawari pekerjaan oleh Nn dengan gaji besar, namun tak disebutkan jenis pekerjaan itu. Saat dibawa ke di rumah Nn, korban yang tidak lulus SMP ini curiga lantaran di rumah itu sudah ada belasan ABG lainnya. “Kami disekap, nggak bisa keluar. Salah satu dari yang disekap itu bilang, dia pernah melayani om-om,” ucap Im.

Tiga hari kemudian, Im dibawa pergi menggunakan mobil, katanya untuk menemui lelaki yang akan memberinya pekerjaan. Ia tak bisa karena Nn membawa pengawal. Rupanya Im dibawa ke sebuah hotel, lalu diserahkan kepada lelaki setengah baya.

Kapolsek Citeureup, AKP Fathoni mengungkapkan Nn mengaku menjual Im Rp250 ribu. Rinciannya, Rp200 ribu untuk Im dan Rp50 ribu untuk Nn. “Tapi itu pengakuan dia, kami masih mengorek keterangan dia yang sebenarnya,” kata Fathoni sambil menambahkan Nn mengaku-ngaku istri simpanan oknum tentara.

PEMILIK DELTA DIBURU
Lokasi penyekapan 15 wanita muda di ‘Kokan Delta Spa’ Permata Blok E, Kelapa Gading, Jakut, dan Graha Bina Nayaka, Cipendeuy, Ciawi, Bogor, Kamis (19/11), masih dipasangi police line (garis polisi). Suasana di sekitar lokasi terlihat sepi, namun akstifitas Delta Spa & Health Club Kelapa Gading masih buka.

Sampai saat ini aparat Polres Jakarta Utara masih memintai keterangan beberapa saksi termasuk Muhammad Ichwan, Manager area Delta Spa. “Kami telah menetapkan managernya sebagai tersangka,” jelas Kasat Reskrim Polres Jakut Kompol Roma Hutajulu.

Pemilik Spa masih diburu polisi. Ke-15 wanita di bawah umur yang disekap sudah kembali ke rumah masing-masing. “Orang tua korban minta anaknya langsung dipulangkan setelah diminati keterangan.”

11 responses to “Keperawanan Gadis Bogor Dijual Dengan Harga 250 Ribu Untuk Tiga Malam

  1. begitu bodohnya gadis sekarang keprawanan hanya di jual 250 3malam,,,,kalau ada q juga mau

  2. Alangkah beruntung nya org yg make dia…. cuman 250 dpt daging enakkkk. 500 gw jg mau tuhhhh… ahhhh enakkkkkk

  3. bener nih gue dah nyobain enak ..

  4. yang bener ? q ndak pernah dpt murah gitu ya

  5. waduuh… begitu murah nya yah?
    3 mlm 250…

  6. waduh mau jadi apa cewe jaman sekarang???? susah dah gw cari perawan, huhhhhhhh … msk seumur hidup udah ngewek ratusan cewe … belum pernah dapet perawan

  7. wkakak goblok otak di pantat, lu ngewe sama ratusan cewe masih dapet ngarep dapet cewe perawan?? ce perawan juga kaga mau dipake sama lu..mendingan cari yang perjaka..wkakak..

  8. muga cepet kiamat yar g cape malaikat atid nyatetin dosa manusia
    kasian gw ma malaikat atid …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s