Malang Benar Jadi Pembantu Berwajah Cantik … 4 Kali Diperkosa Oleh 3 Majikan Yang Berbeda

Sebagai pembantu mungkin SS, 24, perlu diruwat juga. Kecantikan wajahnya justru mengundang petaka. Betapa tidak? Berpindah-pindah pekerjaan sampai tiga majikan di Kota Bogor, malah diperkosa hingga 4 kali. Bagaimana tidaklah tekor?

Majikan terakhirnya yang dikira santun dan menghargai pembantu, justru merenggut kehormatannya sampai nambah. Dalam tempo tiga bulan AH, 56, warga Bogor Utara telah memperkosanya dua kali. Maka Kamis pagi (20/11) dia nekad melaporkan kasus ini ke Mapolresta Bogor. “Saya minta para pelakunya dihukum,” kata SS terbata-bata dan wajah sendu.

SS, pembantu asal Brebes, Jawa Tengah, kali pertama dibawa agen penyalur pengasuh bayi (baby sitter) pada pertengahan 2007. Semula bekerja di rumah BM yang beralamat di Perumahan Gunung Putri, Bogor. Tetapi baru 6 bulan bekerja, diperkosa majikannya. Setelah diperkosa, keesokan paginya SS diusir dari rumah.

SS memang berwajah lumayan cantik, dada mentok, ditambah berkulit putih bersih pula. Ini agaknya yang selalu mengundang majikan berhati setan, tega menistakannya.

Ketika SS pindah pekerjaan di Perum Country Bogor Januari 2008, kembali dia ketemu majikan pemuja hubungan seks dengan kekerasan. Seperti di Gunung Putri sebelumnya, SS lagi-lagi dipaksa melayani nafsu majikan.  Ini terjadi setelah dua bulan bekerja. Lebih payah lagi, gaji tak dibayar, SS diusir pula.

TERLUNTA-LUNTA
SS sempat hidup terlunta-lunta semenjak diusir dari Bogor Country, sampai kemudian dia ketemu majikan baru bernama AH, warga Kedunghalang, Bogor Utara. Dia berharap segela kepedihannya berakhir. Tapi ternyata tidak.

Sejarah berulang ketika menjelang Bulan Puasa lalu SS kembali disergap majikan barunya dan tubuh mulusnya menjadi bulan-bulanan majikannya.

Kasus ini sempat dilaporkan ke Mapolresta Bogor, namun berujung damai. Tapi itu bukan berarti lembaran hitam tamat. Sebab 3 hari lalu, kembali nafsu binatang AH kumat.

SS diperkosa majikan biadab itu untuk kedua kalinya. “Aku diberinya uang setengah gaji, Rp 150.000,- dan diusir dari rumah,” kata SS pada polisi.

AH meminta SS keluar dari rumahnya, karena sempat mengancam akan melaporkan pada istrinya dan polisi. SS pun kesal dan harga dirinya bangkit. Tak peduli apa akibatnya nanti, si putih dari Brebes ini langsung melapor ke Mapolresta Bogor.

22 responses to “Malang Benar Jadi Pembantu Berwajah Cantik … 4 Kali Diperkosa Oleh 3 Majikan Yang Berbeda

  1. sekarang dunia sudah mendekati kehancuran dikarenakan akhlak manusia semakin biadab, tidak bermoral, serta dekat dengan jati diri setan.
    apakah tidak takut dengan ancaman Allah nanti diakhirat?manusia tinggal menunggu mati, memlilih apakah sudah mati kita akan ke Surga atau neraka maka dari itu kita harus membenahi diri serta memohon ampunan pada illahi Robbi Allah SWT.

    semoga bermanfaat
    wassalam

  2. hahahahahahahahaaaaaaaa……… memang mantap bener ngentot pembantu……. kalo ada lg pembantu yg mau saya kentot tkg hub saya. rinaldi 081269591999

  3. RINALDI, ANJING LU!!!!!!!!!!!!!!

  4. pembantu cantik harus punya iman yang tebal kalau tidak, akan menjadi lampias namsu majikan, majikan sama dengan kucing dikasih ikan asin ha.ha.ha,………

  5. ya itu resiko yang harus di terima kalo wajah canik..! mestinya kalo wajahnya cantik tu jangan pamer tubuh donk..?

  6. Mo tulis,. Apa ya?
    Tulis,. Tulis,.tulis
    ga ngerti mo nulis apa jd pusing,.
    Pusing jd sakit perut
    sakit perut jd mual
    mual jd pengen kentut
    bis kentut jd laper,.
    Mendink makan aj ahh,

  7. semoga smua bisa diambil hikmahnya….

  8. ss itu maksudnya es es yang ada di super market atau di pasar atau pinggir jalan? dan merek esnya apa kampina atau dll?

  9. Hahaha… Orang pintar yg otaknya jalan saranin ga cocok jadi prt tapi sangat sangat cocok kerja di bar, diskotek, penari striptis atau nongkrong di tepi jalanan.

  10. memang enak luar biasa bisa ngentot ama pembantu, cantik pula… gue jd nyesel gak sempet ngembat pembokat gue..

  11. ksian bget u jd pembantu yg kena kentot truz,b’arti u dah ngrasain ukuran kontol tiap majikan u donk;s uueennaakkk bgeeettt……

  12. acheu bento fals

    Anjink ..
    dsar lo smua setan
    gak ush bacot lo smua dh pda bca kn
    ntu haram setan .
    fuck u all . Ex_ Wandi sukabumi

  13. ss santai aja boo’ di entot banyak orang kaya kan boleh jg tu.. nikmati dong, dasar goblok lu ss,,

  14. kalo g ada cwe yng mau lu kentot ya jangan maksa,, dah tau merkosa itu bakal dipenjara,, jangan ambil resiko,, mending onani pake sabun,,

  15. Bener2 ya,,,,!!!!??

  16. ni laki2 pd nyalahin perempuan aj biar pk biasa klo dah cantik ya tetep cantik dsr laki2 aj yg otanya bejat

  17. Laki2 bgtu hrus di hukun mati pda ga punya hti nurani wlpun w punya pembantu muda msih abg w selalu menghargai persaan dia krna dia ke jakarta buat cri uang n msa dpan nya eh nih mla ngehcurin msa dpan nya susah klu majikan mumek muka memek pa ja di sikat mau pembantu mau nenek2 jga di sikat ya ih
    wlpun w lelaki normal tpi ga gtu jga x nih pembtu di sikat juga dasar majikan ga punya otak untung w msih punya iman n agama

  18. Gw aja yg punya pembantu umurny 18 putih bersih kagak ada niat dinakalin n malahan slama bkrja dr umur 15 disekolahin ma ortu gw.

  19. Itu majikan brati istrinya jelek jd makan pembantU numpang hidup sama istrinya

  20. jd majikan jgn meremehkan smua pembantu donk??????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s