Pacaran Dengan Gadis Idiot Ternyata Hanya Untuk Diperkosa Beramai-ramai Dengan 4 Teman Dalam Mobil Dijalan Tol

Biadab kelakuan lima pemuda ini. Mereka mengajak Is, 14 pergi dari panti asuhan lalu memerkosa secara bergantian dalam mobil yang melaju di jalan tol hingga Is pingsan karena tidak kuat lagi. Lalu, mereka membuang gadis ABG yang lemah mentalnya ini di pinggir kali.

Musibah yang menimpa Is, penghuni panti asuhan di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, sungguh menyedihkan. Ia ditemukan warga berjalan tertatih-tatih di tepi kali Kp. Cerewet, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jumat (21/11) dinihari.

Sejumlah ibu-ibu yang hendak belanja ke pasar sempat mengira gadis yang baru siuman dari pingsan itu adalah hantu lantaran ia berjalan tertatih sambil menangis di kegelapan fajar, sekitar pukul 03:30. Namun setelah memastikan kalau gadis tersebut manusia, barulah warga berani menolong.

“Tadinya kita mengira dia hantu karena pakaiannya lusuh dan ada bercak darah di celananya. Kami terperangan ketika mendengar cerita dia sambil menangis,” kata Ny. Heni,35 warga. Korban akhirnya dibawa ke rumah salah satu warga, disuruh mandi lalu diberi makan.

Petugas Polsek Bekasi Timur menerima laporan warga ini datang ke lokasi lalu membawa korban ke RS Polri Kramatjati untuk divisum.

Is, ketika ditanya menceritakan, Kamis (20/11) pagi sekitar pukul 07:00 pacarnya, Bud datang ke panti asuhan. Is mau saja diajak pergi dengan alasan mau diberi pekerjaan. Berangkatlah sejoli ini menggunakan mobil carry warna hijau.

“Saya diajak muter-muter. Ketika di jalan tol mobil berhenti, nggak lama datang empat lelaki masuk ke mobil,” papar Is, yang bicaranya agak cadel ini.

Mobil pun terus berjalan. Gadis lugu ini tak menaruh curiga ketika empat lelaki teman sang pacar masuk mobil. Rupanya lima berandalan ini sudah punya niat busuk. Pakaiannya dipeloroti hingga telanjang, lalu sang pacar memperkosanya pertama kali.

Percuma saja is menjerit dan menangis, dia tetap dinodai, bahkan digilir oleh 4 pemuda teman Bud. Dalam keadaaan pingsan ia dibuang. Petugas Polsek Bantar Gebang dan Polsek Bekasi Timur masih mencari panti asuhan yang disebutkan Is karena tidak bisa memberi alamat yang rinci.

DI BOGOR
Seorang cewek ABG warga kampung Gugunung RT 02/03 Desa Banjabumi Kecamatan Ciawi Bogor, pulang dari warung diperkosa secara bergilir oleh tiga pemuda berandal, Rabu (19/11) malam. Korban, SS, 15, yang masih trauma baru melapor ke Polres Bogor, Jumat (21/11)

Gadis yang masih duduk di salah satu SMP di Bogor ini mengaku saat berjalan pulang kerumahnya sekitar pukul 20.00 WIB, ia bertemu dengan tiga pemuda kampung yakni, Ys 20, Iy,18, dan Om, 21. Ketiga pemuda itu membuntutinya sambil mengajak ngobrol. Karena melihat tiga pemuda itu sopan, baik, ramah dan murah senyum serta tampan-tampan,  korban mau saja di ajak mampir ke salah satu rumah pelaku, ditempat itu ia ditelanjangi dan kemudian diperkosa secara bergiliran hingga menjelang subuh.

KBO Reskrim Polres Bogor, Iptu Syaiffudin Gayo ketiga pelaku sudah ditangkap tak lama setelah korban melapor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s