Wanita Muda Dipenggal Dihotel Sehabis Berhubungan Intim

Mengerikan. Wanita berusia sekitar 22 tahun ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di kamar Hotel Handayani 2, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Minggu (23/11) malam.

Hingga Senin (24/11) siang , polisi masih belum menemukan identitas wanita malang tersebut. Petugas menduga korban karyawati perusahaan rokok ternama perwakilan Ngawen, Kabupaten Salatiga.

Penyelidikan pihak kepolisian mengarah kepada pemilik motor AB 3758 CL, yang kini menjadi satu-satunya petunjuk selain barang bukti berupa sidik jari. “Dokter tim forensik yang memeriksa tubuh korban, menyebutkan korban dibunuh Minggu malam, di atas Pk. 22:00,” kata Kapolres Semarang, AKBP Drs Abdul Hafidz Yuhas.

Menurut kapolres, hasil pemeriksaan tim forensik, korban tewas setelah lehernya dipenggal. Dari perkembangan penyidikan, sejak Minggu malam hingga Senin dinihari, penyidik telah memeriksa sedikitnya 12 orang saksi. Termasuk, tamu yang menginap di hotel tersebut.

Dari lokasi kejadian, petugas gabungan Polsek Getasan dan Polres Semarang yang dipimpin Kapolsek Getasan, AKP Sugani hanya mengamankan kasur dan sprei yang penuh dengan noda darah, sperma, dua bantal, dua gelas dan tabloid remaja.

Kuat dugaan, pelaku telah merencanakan pembunuhan sadis tersebut. Wanita muda malang itu memiliki ciri-ciri kulit kuning langsat, tinggi diperkirakan 160 cm, usia berkisar 22-25 tahun memiliki tanda di telapak kaki kanan bagian atas berupa bercak putih.

Ciri-ciri pelaku perawakan sedang, kulit kuning langsat, rambut cepak dengan logat Jawa kental, usia berkisar 27-30 tahun. Saat datang, pelaku penggunakan celana krem, jaket kulit hitam dengan menaiki motor Suzuki Smash hitam.

Ketika ditemukan pertama kali oleh sejumlah petugas hotel, posisi korban dalam keadaan terlentang di kamar mandi hotel. Bahu menghadap pintu kamar mandi.

TANCAP GAS
Pembunuhan sadis itu baru diketahui setelah pelaku keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa dan langsung tancap gas naik sepeda motornya. Hal itu sempat dilihat Ferry,21, anak pemilik hotel. Karena curiga Fery bersama sejumlah karyawan hotel masuk ke dalam kamar dan kaget melihat korban tewas mengenaskan.

Korban dan pelaku menginap di kamar hotel hanya sekitar tiga jam. Menurut Ny Sri Mulyani,45, pemilik hotel, pelaku sengaja tidak meninggalkan identitas karena langsung membayar sewa kamar.

2 responses to “Wanita Muda Dipenggal Dihotel Sehabis Berhubungan Intim

  1. sungguh mengenaskan berita ini, apakah sdh tertangkap? Betul” tak manusiawi pembunuhnya.. Tak sengaja lihat foto di twitter lalu cari infonya apakah benar foto tsb?? ….@detektifromantika mhn info kelanjutan kasus ini mungkin ada hub dgn berita 26/11/08 yg di kopeng?

  2. Pelaku harus dihukum mati dengan cara dipotong penisnya dan dipenggal kepalanya hidup hidup. . Itu baru setimpal dengan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s