Bayar 10 Juta Bila Ingin Berselingkuh Dengan Nenek Yang Sudah Punya 3 Cucu

Zaman memang sudah edan. Seorang nenek memiliki tiga cucupun berbuat mesum dengan lelaki yang menjabat sebagai ketua Karang Taruna. Ketika perbuatan bejat itu terbongkar, suami si nenek minta ganti rugi Rp10 juta.

Kasus perselingkuhan yang terjadi di Desa Sukajaya, Cibitung, Bekasi, ini terungkap Senin (24/11) malam pukul 23:00. Ketika itu Enday, 30, memergoki mertuanya Suy, 43, tengah berasyik masyuk dengan Yo, 36.

Enday menuturkan perselingkuhan antara Suy dengan Yo sebenarnya sudah bukan rahasia umum lagi. Kasak-kusuk di antara warga sudah santer terdengar ke telinga keluarganya. “Tapi Karena belum ada bukti, kami tidak berani bertindak,” tutur Enday yang juga Kaur Trantib Desa Sukajaya.

Untuk membuktikannya, pada malam itu, Enday bersama beberapa warga mengawasi perilaku Yo dan Suy. Saat Suy masuk ke dalam rumah di Kampung Cikarang, Sukajaya, dan beberapa menit kemudian disusul Yo, warga langsung mendatanginya.

Ketika kedua insan ini tengah mereguk kenikmatan di dalam kamar, warga yang sudah kesal dengan perilaku mereka, mendobrak pintu kamar. Kedua orang yang berada di dalamnya lalu ditarik keluar dan diarak ke rumah ketua RT.

MUSYAWARAH
Kades Sukajaya, Murdanih, lalu meminta warga untuk tidak mengarak pasangan itu dan permasalahannya agar diselesaikan di kantor desa. Dalam musyawarah, Sanan, 45, suami Suy bersedia menganggap selesai permasalahan, asal pelaku memberikan uang ganti rugi Rp10 juta.

“Mereka sudah musyawarah dan korban meminta ganti rugi Rp10 juta. Jumlah itu sudah disanggupi oleh pelaku,” tutur Murdanih, Kades Sukajaya. Selain itu, kata kades, pelaku juga membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Camat Cibitung, Sutia, ketika dihubungi Pos Kota, mengatakan pihaknya belum mengetahui persoalan yang terjadi di Sukajaya . “Nanti mungkin lurah akan melaporkan,” ujarnya.

Menurut keterangan warga, perselingkuhan yang dilakukan Yo yang sudah memiliki 2 istri itu memanfaatkan kesehatan San, suami Suy, yang pendengarannya terganggu. “Memang bapak mertua saya budek,” tandas Enday

One response to “Bayar 10 Juta Bila Ingin Berselingkuh Dengan Nenek Yang Sudah Punya 3 Cucu

  1. emang nih zaman makin edan aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s