Preman Pasar Senen Mati Ditangan Seorang Wanita dan Diantar Langsung Ke RSCM

Wanita misterius membawa mayat preman pasar yang tubuhnya penuh luka tusukan pakai taksi ke IGD RSCM, Selasa (2/12) malam. Usai mengantar mayat, perempuan tersebut buru-buru kabur tanpa meninggalkan identitas diri.

Informasi yang diperoleh, sekitar Pk. 24:00 tengah malam, seorang wanita yang diperkirakan berusia sekitar 23 tahun datang dengan menggunakan taksi. Tanpa banyak bicara ia meminta petugas RSCM untuk membawa tubuh pria yang penuh darah ke dalam untuk di periksa.

Begitu tahu korban yang dibawanya itu meninggal karena didapati banyak luka tusuk di bagian perut, dada dan leher, wanita tersebut hanya menuliskan nama Dewi, alamat Kebon Singkong, Kemayoran. Setelah itu ia pergi.

Sedangkan pria korban pembunuhan itu diketahui bernama Ahmad Subandi alias Dika, 28, warga Tanah Tinggi, RT 03/07, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban juga dikenal sebagai preman Pasar Senen, dan mayatnya kini masih berada di Kamar Jenazah RSCM untuk diotopsi.

DUEL MAUT
Seorang petugas RSCM menyebutkan, lelaki yang tubuhnya penuh luka tusuk tersebut sebetulnya saat diantar oleh wanita itu kondisinya masih hidup namun sudah sekarat. “Nggak berapa lama kemudian korban meninggal,” katanya.

Dika, korban, diketahui sebagai preman Pasar Senen yang ribut dengan sesama preman sebelum ia tewas. Menurut Mustakim, 38, Kepala Keamanan Pasar Senen Blok III, dirinya memang sempat mendapat laporan adanya keributa di parkiran pasar.

“Namun sudah dilerai oleh anak buah saya,” jelas Mustakim. Tanpa diketahui, rupanya kedua preman tersebut melanjutkan perang mulut di Gelanggang Senen. Di tempat itulah dua preman tersebut duel maut.

Wakapolsek Senen, AKP Kasmono, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kasusnya telah diserahkan ke Polres Jakarta Pusat.

“Untuk wanita tersebut, kami masih diselidiki jati dirinya untuk dimintai keterangannya,” ucap Kasmono.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s