Marcella Somasi Roy Suryo Karena Berhasil Mengangkat Kembali SMS dan Video Rekaman Penyiksaan Yang Telah Dihapus Marcella Dari Handphonenya

Marcella Zalianty (MZ) melalui pengacaranya, Minola Sebayang, mensomasi pakar telematika Roy Suryo. Somasi ini buntut dari aksi Roy membeberkan bukti-bukti di handphone (HP) kepada publik.

“Kami menolak seluruh kesaksian Roy Suryo dan kami tunggu 3x 24 jam, kalau dia tidak meminta maaf saya kami akan mensomasinya. Roy itu bersengkongkol dengan Agung, karena tadi dia (Roy, red) bilang sama saya pas malam Idul Adha ketemu dengan pengacara Agung, Malik Bawazier,” cetus Minola, Jumat (12/12).

Minola meyesalkan Roy memberikan pernyataan di tengah penyelidikan. “Ini benar-benar dia mengabaikan azas praduga tak bersalah,” cetusnya.

Menganggapi somasi itu, Roy Suryo mengemukakan itu (somasi) bukti ketidaksiapan pihak MZ terhadap bukti-bukti yang ada. “Biarkan saja kalau mau disomasi. Itu hanya reaksi ketidak siapan saja terhadap perkembangan teknologi yang bisa mengangkat file-file yang sudah dihapus. Saya bicara sesuai fakta,” ujarnya kepada Pos Kota.

Dalam waktu 2 jam, Roy menemukan 8 foto adegan penyekapan pada 3 Desember mulai pukul 02:35 hingga pukul 02:54 WIB, dari ponsel N 70 dan SE K550i milik karyawan MZ, H dan R yang jelas-jelas itu terbukti bentuk penganiyaan yang dialami Agung Setiawan. Selain itu, dirinya menemukan rangkaian SMS yang dimulai dari MZ, AM dan para eksekutor Agung.

“Foto-foto tersebut tidak pantas diceritakan. Soal SMS-SMS tersebut sudah ada 2 hari sebelum kejadian, bahkan setelah kejadian pun ada. Yang paling mencengangkan ada SMS dari MZ yang berbunyi ‘Bego kenapa Agung dikasih HP’. Untuk membuktikan semua ini perlu ahli bahasa,” ungkapnya.

BELUM DIPINDAH
Secara terpisah, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Ike Edwin mengatakan dari hasil penyidikan, telah mendapatkan bukti kuat berupa hasil foto HP yang telah dihapus tersangka. “Iya, sudah dibuka isi filenya dan bukti itu dapat dijadikan dalam penyidikan nantinya.”

Dia juga mengemukakan pemeriksaan terhadap Marcella belum tuntas. Karena itu, pihaknya belum dapat memindahkan Marcella ke Rutan Pondok Bambu. Bintang sinetron ‘Belahan Jiwa’ tersebut bersama Ananda Mikola masih berada di lantai 2 Reskrim Polres Jakarta Pusat.

Di tempat berbeda, adik Marcella, Olivia Zalianty, menemui Menpora Adyaksa Dault. Olivia menegaskan pertemuan itu bukan dimaksudkan untuk meminta dukungan menpora kepada Marcella.

6 responses to “Marcella Somasi Roy Suryo Karena Berhasil Mengangkat Kembali SMS dan Video Rekaman Penyiksaan Yang Telah Dihapus Marcella Dari Handphonenya

  1. saia jadi bingung, yang mana artis, mana pejabat, mana penjahat, mana pakar, mana wartawan infotainment, mana pebaca, mana penulis berita ini..
    soalna semuana mengeruk keuntungan dari kejadian ini!! Termasuk aku yg ikutan mempromosikan blog aku

  2. SEMUA ORANG TIDAK ADA YANG KEBAL HUKUM LAGI DI NEGERI INI. BIARLAH KASUS INI BEJALAN APA ADANYA TANPA ADA PIHAK YANG BERUSAHA MEHILANGKAN JEJAKNYA. INI PELAJARAN YANG BAIK BAGI GENARASI BANGSA SUPAYA HIDUP TIDAK SEENAKNYA, APALAGI KARENA POPULARITAS, BANYAK UANG ATAU KARENA KONEKSI. kUTA BERDOA SUPAYA TUHAN YANG MENEGAKKAN HUKUM DINEGERI KITA LEWAT APARAT HUKUM YANG JUJUR, ADIL DAN TAKUT AKAN TUHAN.

  3. auk ah,

    ruwet banget masalahnya

    om roi bikin tambah ruwet.
    cari sensasi atau aji mumpung, siapa bisa menduga?

  4. tanggung jawab dong kalo emang melakukan..jangan boong

  5. di republik kita..(kita? loe kali, gue gak..!) semua ember..bentar lagi juga foto2 agung keluar..jadi gak usah komentar banyak2 kayak gw. Buat Roy, ada kerjaan neh..bisa gak ente angkat file ane yang dah ilang di hp. dibayar d perfoto 1jt! foto2nya juga sangat tidak layak isinya untuk diceritakan di sini. bisa ya? nanti kirim komen ya ke blog gw..cuma masalahnya, hpnya juga ilang hihi..(gak lucu kan?)

  6. kalo mo buat film tuh harus ada produsernya, lighting dan alur cerita yang baik.. dukung perfileman dokumentasi
    HIDUP INDONESIA….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s