Sehabis Mengintip Tetangga Bersetubuh Kemudian Membunuh Tukang Ojek

Pengojek memergoki orang mengintip tetangga bersetubuh berakhir di ujung badik. Masri alias Mancis, 39, tengah mengintip, menghabisi peronda yang juga tukang ojek kenalannya.

Tersangka, warga Kampung Sampit, Desa Mompok, Kecamatan Cikeusal, Serang, ditangkap polisi Serang di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (26/3) pagi.

Korban tewas, Asep Asmar, 20, juga pengojek, ternyata kenal dengan pelaku. Mereka bahkan bermusuhan.

Pengakuan tersangka, aksi penganiayaan yang merenggut nyawa Asep, buntut kekesalan tersangka terhadap Asep karena kepalanya pernah dibalok gara-gara menolak membayar minuman keras.

“Enak aja. Dia yang pesan minuman, kok saya yang harus bayar,” kata tersangka ditemui di ruang Unit Jatanras Polres Serang, kemarin.

Puncak kekesalan itu dilampiaskan Rabu (11/3) sekitar pukul 03:00 di Kampung/Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Serang, tempat tersangka mengontrak rumah.

RESIDIVIS
Dinihari itu, tersangka Mancis dipergoki Asep, sedang mengintip penghuni rumah tetangganya yang sedang bersetubuh.

Karena dicurigai akan melakukan kejahatan, Asep bersama dua temannya yang meronda, menghampiri pengintip yang kemudian diketahui sebagai Mancis. Malu kelakuannya diketahui, ditambah dendam lama yang belum hilang, Mancis mengamuk menghabisi nyawa seterunya dengan badik.

Usai membantai rekannya itu, Mancis pulang. Kepada orangtuanya, tersangka menceritakan kejadiannya. Karena tak mau anaknya ditangkap, Marjuki,60, menyuruh anak lelakinya kabur ke Jakarta.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Sofwan Hermanto,menjelaskan pihaknya juga menangkap Marjuki karena membantu menyembunyikan anaknya, dengan meyuruh pergi ke Jakarta dan memberikan ongkos Rp200 ribu.

One response to “Sehabis Mengintip Tetangga Bersetubuh Kemudian Membunuh Tukang Ojek

  1. Judulnya salah nih, orang kan ngiranya habis ngintip orang, bersetubuh, terus membunuh tukang Ojek. Paling engga “TUKANG OJEK DIBUNUH SEHABIS MENGINTIP TETANGGA BERSETUBUH”, gitu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s