Bapak dan Anak Menyekap dan Memperkosa Anak Gadis Selama 2 Hari dan Kemudian Menawarkan Pada 7 Orang Teman Untuk Ikut Menikmati

Tujuh pemerkosa gadis Mag,21, anak pensiunan polisi, ditangkap Satreskrim Polresta Bandung Barat, di Jalan Gempolsari Bandung, Minggu.

Dari tujuh tersangka yang kini ditahan, dua di antaranya bapak dan anak yang diduga kuat turut memperkosa. Tersangka yang ditangkap AK,47, SE,21, Ki,25, WR,36, YA,19, EP,24 dan ZA,35.

“Anak saya duluan yang memperkosa. Kemudian selang beberapa jam, giliran saya. Awalnya saya tak tahu kalau anak duluan mencicipi, saya pikir saya yang pertama setelah saya coba baru akan saya tawarkan pada anak saya, eh ternyata anak saya lebih jago” kata tersangka AK saat ditanya di Mapolwiltabes Bandung.

Korban diperkosa setelah disekap selama dua malam di kamar kontrakan. Buntut dari kasus ini, tersangka AK menyarankan kepada anaknya SE mempertanggungjawabkan perbuatannya karena SE lah yang menikmati keperawanan korban.

“Mudah-mudahan anak saya mau menikahi korban sebagai rasa tanggungjawab, sehingga saya tidak perlu dipenjara karena hal sepele macam ginian.” kata AK yang berprofesi sebagai pengakut sampah.

MEREBUT HP
Kasat Reskrim Polresta Bandung Barat, AKP Reynold Hutagalung menjelaskan, pemerkosaan terjadi 20 Maret lalu, saat korban melewati kamar kontrakan KI di Jalan Gempolsari Bandung.

Dalam pemeriksaan, kata Kasat Reskrim, tersangka Ki mengaku memperkosa korban dua kali dalam satu jam karena korban tetap telanjang sambil menangis dan tidak segera mengenakan pakaiannya setelah selesai diperkosa hingga nafsunya bangkit kembali. Kemudian dia menawar-nawarkan korban ke tersangka lain.

Usai memperkosa, para tersangka kabur. Dalam kondisi sempoyongan, korban pulang ke rumah orangtuanya.

Korban melaporkan ke Polresta Bandung Barat. Tim polisi menangkap ketujuh tersangka. Tersangka dijerat pasal 285 dan pasal 332 atau pasal 55 KUH Pidana, ancaman hukuman 12 tahun penjara.

20 responses to “Bapak dan Anak Menyekap dan Memperkosa Anak Gadis Selama 2 Hari dan Kemudian Menawarkan Pada 7 Orang Teman Untuk Ikut Menikmati

  1. gw pengen bgt nehhh

  2. psikopat/penjahat masa kini itu pintar, mereka memperhatikan perkembangan berita, dari tv, koran, juga internet, mereka mempelajari modusĀ² yang terdahulu, seperti halnya mereka mungkin salah satu dari pemerhati blog ini seperti halnya aku yang sejak lama punya jiwa psikopat

  3. asu bgt si bapaknya… ngomongnya persoalan sepele..

    sodom2an aja ma anaknya tuh… dasar bapak bejat ga inget umur, si anaknya bukannya dididik yg baik malah berkompetisi merkosa anak orang..

    asuu…. moral rusak!!

  4. secara pikiran sii,aq pngen bnget mlakukan aksi prkosaan itu….tp,ahh gw budakan amat mlakukan itu…?!!!klo harus terjerat hukum….amit-amit….!

  5. Dasar bapak ama anak gak jauh beda. Sama2 bejat juga Napo tu!!! (Nafsu pool)

  6. Begitu ringannya sipemerkosa itu mengatakan ” Hal Sepele macam ginian …”. Tolong deh sekarang gantian sipemerkosa itu disakiti juga, dianiaya juga oleh yang lebih kuat, jadikan obyek latihan . Apa yang akan dia katakan ?

  7. kurang ajar bgeth tuh bapaknya. . .

    malah melimpahkan kesalahan ama anaknya . .

    yang merkosa anjing semua

    kagak punya perasaan pow????

    kalo anak lo yang ngalamin kayak gtu?

    lo mau terima gak??????

  8. berita sekarang bukannya membuat org sdar mlah kyk di ajarin aja………………?gak ada yg sadar low apa aj yg diberitakan to adalah suatu tindakan kriminal.

  9. kasihan bnget neng km……………. enakan 1 orang ja………jd bs hrs tnggung jwab…… bogem mentah toe mmnh enax sih…pa lgi bogem nya.. lain2 pasti layb jg rsnya..wkwkwkwkwk

  10. namanya juga tidak bermoral,,baik agama /pendidikan,,wajar aja kalo dia bilang sepele,untung gak keliatan gua tu bapak & anak yg memperkosa,bisa habis tu muka gua bikin hadap kanan kiri,,sampe serong kanan & kiri juga.

  11. binatang tu,bapak dan anak cocok nya di balikin kehutan

  12. bajingaaaaaan ! Gua sumpahin biar jd keraknya jahanam !

  13. Cindy Larasati S

    MmMmM,,,,
    .
    .
    ,HaL nie… HRz d cegah
    ,SaDiz nyan ssi….

  14. Cindy Larasati S

    mmmmm….
    cukup memprihtinke lla…

  15. kenapa manusia selalu ada sifat kilaf dan lupa

  16. Orang mang bertindak sesuai lingkungan n pendidikan,kl bapanya gt,y di tiru lah ma anaknya,anjing pasti liatnya anjing lg.Dasar anjing.

  17. kasus seperti itu pasti sering terjd,namun sangat sedikit yg muncul kepermukaan,jd toloong kepada penegak hukum,sang pelaku jgn cm dijerat dengan pasal dan hukuman belasan taon..tp disiksa jg ga cukup bg sy khususnya..dgn penuh rasa kpada sang korpan sbgai sanak saudara,andai sy selaku penegak hukun..sy tdk bs bayangkan apa yg terjadi dengan si pelaku..yg ketauan berjina dicmbuk,pa lg perkosaann..ya dipancun saja..

  18. Q’ tega benar ya mereka….

  19. yaampun tu bapa gila yah bukan nya ngajarin yg benr ini malah di ajarin perkosa anak orang lain bener 2 bejat tu bapa yaampun gila ya tu bapa kalau itu orang mau per kosa g gue tendang tu bawa han nya ;;.;’/.;./,.;/’][\= Cin -12#$%^&*()_+!@#$%6789(0__=p-yhufguyfswaq

  20. gmna klo anakmu atau istrimu yg diperkosa
    atau gmna klo klian diperkosa jin
    mang klian biadap…………………
    mati ja lu sekeluarga
    mungkin klianpun lahir dri rahim pelacur atau germo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s