Dua Anggota Kelompok Sukabumi Ditembak Polisi … Sayang Tidak Mati

Dua anggota Kelompok Sukabumi ditembak polisi. Dasep dan Leo terpaksa didor karena menodong seorang wanita di Jl. Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (30/4) malam.

Menurut Kanit Reserse Polsek Kemayoran, Iptu Haryono, sekitar pukul 20.30 Ratna Juneti, 22, baru pulang dari rumah saudaranya di Jl, Angkasa dengan naik sepeda motor. Tiba-tiba wanita cantik itu didekati dua lelaki yang juga naik motor. Korban ditodong dan tas berisi uang Rp 3 juta dirampas.

Ratna warga Jl. Pintu Air Sawah Besar ini lalu melapor ke Polsek Metro Kemayoran. Dipimpin Haryono polisi mencari pelaku. Seprti diduga, kedua pelaku ada di Stasiun KA Kemayoran tengah membagi-bagi hasil curian.

Saat didekati polisi, mereka kabur meninggalkan motornya. Meski polisi melepaskan tembakan peringatan, penodong ini tetap kabur. Polisi lalu menembak kedua bandit jalanan itu sehingga tersungkur.

Dasep 25 dan Leo, 26, dikenal sebagai anggota Kelompok Sukabumi. Mereka mengaku sudah enam kali beraksi di wilayah Kemayoran dan tiga kali di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

One response to “Dua Anggota Kelompok Sukabumi Ditembak Polisi … Sayang Tidak Mati

  1. selamat le’ atas keberhasilannya,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s