Pasangan Suami Istri Di Kediri Menginap Dihotel Ditangkap Polisi Karena Dianggap Penyakit Masyarakat

Tak pandang di bulan Ramadan, pasangan kumpul kebo yang indehoi di hotel ternyata masih marak. Sabtu(5/9), kepolisian kembali menggerebek sejumlah hotel di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Hasilnya, petugas menemukan pasangan pelajar asyik bobok siang di hotel.

Pelajar “mesum” itu diketahui GY,17, salah satu siswa SMA di wilayah Kabupaten Kediri dan TZ ,15, siswi SMP asal Kota Kediri. Mereka ditemukan dalam satu kamar di Hotel Crown Jalan Mayor Bismo,  oleh anggota Polresta Kediri yang tengah menggelar razia penyakit masyarakat (pekat).

Dengan menunduk malu, dan menutupi wajahnya dengan jaket, keduanya digelandang petugas menuju mobil truk, untuk dibawa ke Mapolresta Kediri.

“Mereka akan kita bawa ke Mapolresta Kediri untuk didata, kedua orang tuanya akan kita panggil, dan kita lakukan pembinaan,” kata Kaur Bina Operasional (KBO) Reskrim Polresta Kediri Iptu Surono, Sabtu (5/9).

Usai merazia Hotel Crown, petugas beralih ke Hotel Pardikan Asri, Kecamatan Mojoroto. Di tempat itu, tidak ada satupun penginap. Sehingga, petugas melanjutkan perjalanan ke Hotel Salma, di Jalan Semeru, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto.
Kembali, petugas mendapati dua orang laki-laki dan perempuan tengah menginap. Meski mereka mengaku pasangan suami-istri, namun petugas tetap menyeretnya ke truk bersama pasangan pelajar.

Setelah dipemeriksa, ternyata benar keduanya adalah pasutri, akhirnya petugas melepas mereka kembali.

Dikatakan Surono, razia bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi di bulan Ramadan 1430 H. “Razia ini digelar serempak, menjangkau seluruh hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Kediri. Anggota sudah diploting, dengan tujuan menekan penyakit masyarakat di bulan ramadan ini,” katanya

6 responses to “Pasangan Suami Istri Di Kediri Menginap Dihotel Ditangkap Polisi Karena Dianggap Penyakit Masyarakat

  1. *Wktu di hotel kan sdh bs diketahui klo suami istr.
    Kenapa mash dibw ke knt.polisi? Itu kan membuat malu org yg tdk bersalah?
    *Mengapa hrs mengadakan operasi di hotel? Itu kan melanggar privasi seseorang. Mereka berbuat bgt kan tdk di dpn umum? Apa itu tdk merugikan usaha perhotelan?
    *Berani nggak operasi di hotel berbintang? Biasanya yg jd sasaran hanya hotel klas melati.

  2. setuju…
    kan kalo aparat memang prof,ya harusnya cek dulu dong mereka suami istri apa bukan??
    jangan mentang2 aparat,bisa seenaknya gitu..
    kan itu malu2in orang lain…apa kalo nama mereka jatuh,aparat berani tanggung jawab??
    lagian kalo masalah sex ,itu kan privasi tiap orang..
    yg penting ga ngerugiin yg lain dan sama2 mau ya itu kebebasan tiap orang dong..jangan mencampuri urusan orang lain!
    aduh sedihnya…apa sudah ga ada kebebasan privasi tiap manusia di negara ini….
    kamar hotel kan bayar,artinya selama tempo tertentu juga sudah dimiliki oleh orangnya yg bayar,kok ya juga diganggu ya hak nya…
    jangan munafik lah….

  3. Kalian diatas ini termasuk tukang zinah ya……. sbntar lagi kiamat, tobat2
    harusnya indera keenam kalian dibuka biar bs mendengar “siksa kubur”
    kalo suami istri ya ga ap, kalo pacaran ya ga ap, tapi kalo selingkuh atau maen pelacur/gigolo ya harus dibersihkan
    Buat peraturan hukuman mati saja yg suka menyeleweng

  4. yahh,,jangan MUNAFIK lahh..
    mu ngpain ke itu urusan pribadi mereka”.
    jangan suka mengahakimi orang lain,,tuu aparat jga klu dkasih ga nolak kn??!
    namany hotel tuu bebass.yg penting byar.ddlmny mu ngpain yh qt jangan ikut cmpur..

  5. waduh saya sama suami jd takut nih nginep di hotel2 di kdr la gmana maunya nginep silaturahmi keluarga….ntar malah dibawa2 di ktr polisi….yg lg razia masak gak liat KTP sih? ato kemana2 aq harus bawa2 buku nikah ya….? ntar klo ilang malah repot bertbi2 nich….tplong solusinya donk…

  6. itu sih di duitin dlu tuh sama aparatnya..biasa..ditahan dlu seolah2 dipersulit..ditakut2in mau masuk penjara; panti sosial atw apalah..setelah keluar duit baru deh dilepas. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s