Tuhan Tantowi Menciptakan Agama Sesat Surga Eden Agar Bisa Bebas Lakukan Hubungan Seks

Sang Tuhan beserta isteri dan Malaikat Jibril, Kamis malam resmi dijadikan tersangka terkait kasus penyebaran aliran sesat Surga Eden, di daerah Mundu, Kabupaten Cirebon.

Ketiga tersangka Ahmad Tantowi,57, sebagai Tuhan, dan sietrinya Endang,34, dan Imam Junaedi,36, yag memiliki jabatan Malaikat Jibril. ” Hasil pemeriksaan penyidik telah menetapkan tiga orang ini resmi menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Dade Achmad, Kamis malam.

Dia mengutarakan, ketiga tersangka berdasar hasil penyidikan bisa dijerat dengan pasal 156 KUH Pidana tentang Penodaan Agama yang ancaman hukumannya lima tahun penjara. Kemudian pasal 285 KUH Pidana tentang melakukan Persetubuhan secara paksa. ” Tersangka dijerat pasal berlapis terkait kasus ini,” lanjutnya. Sedang sepuluh pengikutnya kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Dade mengakui, dalam kasus ini penyidik baru bekerja berdasar bukti yang ada. Untuk lebih meyakinkan apakah aliran itu betul sesat, pihaknya akan mendatangkan saksi ahli berkaitan kasus tersebut.” Kami akan segera menghadirkan saksi ahli daam menangani kasus ini,” ucapnya lagi.

Sebelumnya Polda Jabar menggerebeg singgasana aliran sesat Surga Eden di Kabupaten cirebon Kamis petang. Dalam penggerbegan itu sejumlah barang bukti berhasil diamankan, termasuk dokumen Surga Eden, lima buku tata cara hubungan seksual, Injil, 60 lembar kuitansi setoran para donatur.

Sebanyak 13 pegikut aliran sesat itu, dalam pemeriksaan mengaku dala prakteknya setiap hari selalu mengajarkan akidah Islam. Namun, dalam aliran itu Tantowi merupakan sosok yang disembah karena dinobatkan sebagai Tuhan sekalugus Imam. ” Apapun yang diinginkan da diperintahkan Tantowi harus dilaksanakan karea dia Tuhan,” kata sejumlah pengikut saat diperiksa penyidik, Kamis malam.

Dalam menjalankan tugasnya, kata mereka Tuhan Tantowi mengangkat seorang pembantu Agus, da memiliki jabatan sebagai malaikat Jibril. ” Kami tak perlu salat lima waktu, tak perlu puasa Ramadan, termasuk membaca Al-Quran,” ujarnya lagi. Namun, dia mengaku diwajibkan membayar zakat 10 persen dari penghasilan. Zakat itu diberikan langsung ke Tuhan Tantowi.

Salah seorang penyidik mengutarakan, hasil pemeriksaan dari 13 pengikut, tercatat bahwa aliran ini memang sangat sesat jika ditinjau dari Islam. Diantaranya, mereka mengangap kafir terhadap orang yang tak menganut aliran itu. Bahkan, mereka menghalalkan melakukan perampokan terhadap  harta orang lain yang bukan pengikut Surga Eden, termasuk harta orang tua. ” Harta hasil rampokan wajib disetorkan ke Sang Tuhan Tantowi,” ujarnya.

Penyidik di Mapolda Jabart kembali menjelaskan, yang paling mengejutkan diantaranya Tantowi memiliki kebebasan untuk menggauli setiap pengikut perempuan yang hendak menikah. Ritual itu merupakan bentuk penyucian diri agar calon mempelai menjadi bidadari. ” Tantowi yang disebut sebagai Tuhan selalu bercumbu dan memutar film porno untuk merayu dan merangsang wanita yang akan menikah. Pengikut lain turut memegangi wanita saat disetubuhi Tantowi,”

9 responses to “Tuhan Tantowi Menciptakan Agama Sesat Surga Eden Agar Bisa Bebas Lakukan Hubungan Seks

  1. mna ada tuhan yg memperbolehkan umat na merampok dan berzina , tuhan itu engga tidur,engga mkn dan tidak pernah mengajarkan yg sesat pd hamba nya

  2. Tanda kiamat itu dah sangat jelas!!!

  3. sebaiknya tantowi itu di potong burungnya…? dan potong lidahnya..! habis itu dilepas ditengah TOL cikampek…! sambil disaksikan oleh para pengikutnya….! pengikutnya dipotong kaki tangannya saja…! biar yang lain pada gak mau untuk mengikuti ajaran itu…! lebih baik mengorbankan beberapa orang…? daripada yang lebih banyak…!

  4. tuhan tantowi biadab tuh… di goreng aja burungnya

  5. akal sehat dah ilang, kaga tau mana yg lurus mana yg bengkok, kebangetannnnn…..

  6. Semoga Allah,Swt memberikan hidayah bagi mereka yang telah terjerumus ke lembah nista..!!…,selagi nyawa masih dikandung badan..,pintu ampunan masih terbuka lebar………,..jangan kita menghina mereka saudara-saudaraku….!!..,..marilah kita mendoakan mereka…semoga cepat bertaubat………

  7. wwkkwk,,itu orang dibikin perkedl aja,,

  8. B0d0h amat pengikutnya. T0l00000000000000LLLLL

  9. hihihihihihihi Tuhan tantowi selamat ya telah menjadi tuhan nafsu wakakakakakakakaka sebentar lagi tuhan tantowi di kebiri di terali besi …wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s