Pemain Sinetron Rio Raifan Aniaya Pengusaha Kafe Didepan Istri dan Anak

JAKARTA (Pos Kota)- Pamain sinetron Rio Rafifan, 25 bersama kakak kandungnya , Edison ditangkap anggota Polsek Jatinegara  karena menganiaya pengusaha kafe di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur Minggu malam.

Pribadi Gunawan pemilik Kafe An-De-Ko ini menderita luka parah di hidung dan wajah akibat dihajar pakai kunci pengaman mobil. Menurut warga Kemang Pratama Bekasi ini, sekitar pukul 21.00, ia baru pulang dari rumah ibunya di di Cipinang dengan naik mobil Panther 8209 LY.

Ketika berada di TKI atau tepatnya depan Gelanggang Olahraga Jakarta Timur, mobilnya terhalang oleh mobil Kian Carens B-252 RIO yang dikemudikan Rio Raifan.

Rupanya merasa terganggum pemain Sinetro “Intan” ini turun bersama abanganya kandunngnya Edison. Di antara mereka sempat terjadi cekcok mulut. Entah kenapa, Rio bersama abangnya mengambil kunci pengaman mobil lalu menghajar Gunawan .

Yang menyedihkan pengusaha kafe ini dianiaya di depan istrinya Laurence Panjaitan dan anaknya Jpuergen yang baru berusia 3 bulan.

Rupanya perbuatan pelalu diketahui oleh petugas Polantas. Keduanya lalu ditangkap dan diserahkan ke Polsek Jatinegara. Hingga pagi ini masih diperiksa. (tiyo/B)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s