Hati Hati Menjelang Lebaran Banyak Tukang Hipnotis Gentayangan … Mahasiswi Jadi Korban Untung Tak Jadi Diperkosa

Korban kejahatan hipnotis menjelang arus mudik lebaran mulai berjatuhan. Musibah ini menimpa Uci Asnawati, 20, mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Serang.

Korban diperdaya seorang pria yang mengaku bisa menghilangkan penyakitnya. Kalung emas seberat 10 gram, handphone serta barang berharga lainnya senilai Rp 11 juta raib dibawa kabur pelaku.

Informasi yang diperoleh di Mapolres Serang, musibah yang menimpa mahasiswi warga Kampung Kapandaian Kidul, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang ini terjadi Rabu (1/9) sore sekitar pukul 15:00 WIB.

Saat itu korban berada di Mall Ramayana Kota berniat belanja keperluan lebaran. Seorang pria dengan pakaian perlente tiba-tiba menghampiri korban dan mengajak berkenalan.

Tanpa sadar korban menyodorkan tangannya kepada pelaku. Dan ketika bersalaman seketika korban menjadi lupa kesadaran yang diduga akibat pengaruh hipnotis. “Yang saya ingat waktu itu, pelaku mengatakan bahwa saya mengidap penyakit,” ungkap Uci kepada petugas polisi yang memeriksanya di Mapolres Serang.

Masih dalam kondisi terkena hipnotis, korban lalu diajak pelaku ke gedung Islamic Center yang jaraknya sekitar 300 meter dari Mall Ramayana untuk diobati.

Setelah beberapa saat berada di Islamic Center, korban kemudian dibawa kearah Terminal Pakupatan dengan menggunakan kendaraan pelaku. Dalam perjalanan, korban diminta untuk menyerahkan seluruh perhiasan, handphone, dompet berisi uang, surat kendaraan dan kartu mahasiswa.

Seperti kerbau dicucuk hidungnya, korban menuruti kemauan pria yang baru dikenalnya itu. Setelah uang dan perhiasan diserahkan kepada pelaku, korban diperintahkan pelaku untuk kembali ke gedung Islamic Center.

Korban kemudian diberi ongkos untuk naik angkot sebesar Rp 10 ribu. Setelah berada dalam angkot, korban baru sadar telah menjadi korban hipnotis. Namun sayang, pelaku sudah keburu kabur.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso ketika dkonfirmasi membenarkan telah menerima laporan penipuan tersebut. Kata AKP Doni kasus penipuan yang menimpa mahasiswi tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ungkap AKP Doni singkat serya menghimbau kepada warga agar berhati-hati menkjelang lebaran ini karena berbagai kasus kejahatan dipastikan akan muncul.

One response to “Hati Hati Menjelang Lebaran Banyak Tukang Hipnotis Gentayangan … Mahasiswi Jadi Korban Untung Tak Jadi Diperkosa

  1. Rupanya harus ada Hukum Hipnotis. Hipnotis yang duisalahgunakan wajib dipidana. Tindak tegas Hipnoter jahat!MULAI>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s