Wanita Muda Ditemukan Tewas Dan Telanjang Di Gunung Salak

Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas membusuk di salah satu makam di Puncak Manik, Gunung Salak perbatasan Sukabumi –Bogor, Senin (13/9) siang ditemukan oleh pendaki.

Penemuan jasad wanita diperkirakan berusia 20 tahun ini berawal ketika sejumlah pendaki curiga dengan mencium bau bangkai. “Penemuan mayat ini merupakan laporan dari pendaki yang hendak turun gunung,” kata Kapolsek Cidahu, Polres Sukabumi, AKP Slamet irianto kepada Pos Kota.

Menurutnya, pada saat ditemukan jasad wanita tersebut setengah telanjang karena tidak menggunakan celana dalam. Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung turun untuk melakukan evakuasi jasad wanita tak dikenal itu.

“Kami belum bisa memastikan tewasnya wanita tersebut. Karena kasus ini masih dalam penyelidikan. Jadi kami belum bisa memastikan apakah dibunuh atau diperkosa dulu. Namun diperkirakan kematian wanita ini sekitar lima hari karena sudah membusuk,” jelasnya.

Kabar penemuan mayat tak dikenal tersebut membuat warga Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat geger. Pasalnya, tersiar kabar empat orang ditemukan tewas di Puncak Gunung Salak.

‘Awalnya kami dengar seperti itu. Namun ternyata hanya satu orang yang tewas. Itupun kami dapat informasi dari warga yang ikut mengevakuasi jasad korban,” kata salah seorang tokoh pemuda, Dadeng Najamudin kepada Pos Kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s