ABG Lampung Dijadikan Pelacur Dengan Harga 500.000 Per Jam

Dua tersangka germo penjual anak baru gede (ABG) dibekuk aparat Polda Lampung. Keduanya diringkus di salah satu hotel di bilangan Jalan Radin Inten sekitar pukul 21.00.

Tersangka pertama bernama Ari Mulyadi (24), warga Jalan Onta Nomor 35 Sidodadi, Kedaton. Tersangka lainnya adalah Desi Deniati (22), warga Jalan Jenderal Soedirman, Pahoman. Mereka tertangkap tangan saat sedang transaksi dengan polisi yang sedang menyamar.

Menurut Kanit II Unit Vice Control (VC) Satuan I Reskrim Polda Lampung Kompol M Rifai Arfan yang mewakili Kabid Humas AKBP Fatmawati, modus operandi kedua tersangka dalam melakukan aksinya dengan cara menawarkan wanita ABG lewat ponsel.

“Dari setiap transaksi satu kali kencan seharga Rp 500 ribu, mereka mengambil keuntungan Rp 100 ribu. Setelah deal, ABG diantarkan pakai taksi ke tempat penginapan yang telah dijanjikan,” ujarnya, Jumat (22/10).

Kedua tersangka yang sudah menjalankan pekerjaannya selama sekitar satu tahun tersebut, lanjutnya, memiliki 15 hingga 10 wanita ABG yang siap dijual.

“Jika salah satu germo tidak ada barang, mereka akan menghubungi jaringan yang lain. Mereka sepertinya punya jaringan,” ungkapnya.

Dari para tersangka, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa uang tunai Rp 1 juta, tiga buah ponsel berbagai merek, serta satu file rekaman hasil percakapan tersangka dengan pemesan, jelas Rifai.

Hingga kini, katanya, polisi akan melakukan pengembangan kasus tersebut, untuk mengetahui apakah ada jaringan lain di Lampung, khususnya di Bandar Lampung.

“Sampai saat ini kami masih meminta keterangan para tersangka dan kedua saksi korban, Yusi (18) dan Aprilia (18), untuk pengembangan penyelidikan,” pungkasnya.

Kedua tersangka kini mendekam di sel Mapolda Lampung. Mereka dijerat pasal 296 jo/506 KUHP, dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

One response to “ABG Lampung Dijadikan Pelacur Dengan Harga 500.000 Per Jam

  1. ARIF
    TERSERAH SJ DIA MAU APA YG PENTING TDK ANGGU ORGG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s