Dua Gadis ABG Dirobek Perutnya Karena Minta Pertanggung Jawaban Pacar Atas Kehamilannya

Kasus penyerangan dua pria bergolok ke kamar kosan dua gadis ABG di Kiaracondong Bandung, hingga Rabu malam masih jadi bahan perbincangan warga setempat. Dikabarkan, Riski,19, yang ditusuk di perut hingga ususnya keluar dikabarkan sedang hamil lima bulan. Warga menduga kuat, pria yang menyerang diduga kuat pacarnya atau suruhanya dengan rencvana akan membunuh korban.

“Kami sempat melihat korban itu sedang hamil. Tapi tak berani nanya karena korban baru beberapa bulan ini kos di pemukiman padat penduduk di Kiaracondong,” kata sejumlah ibu rumah tangga.

Dengan adanya kejadian itu, warga semakin kuat dugaan korban rencananya akn dibunuh karena hamil.  Selama ini tak, kata warga,  tak ada pria yang bertamu ke kosan korban. rabu siang, ada kabar jika korban ada yang menusuk. ” Kelihatanya korban minta pertanggungjawaban,” kata Yoyoh,36, seorang ibu rumah tangga.

Diberitakan, dua pria berhelm menyerang kamar kosan Riski, di Jalan Kiaracondong, Bandung. dalam peristiwa itu, korban luka serius karena ditusuk golok, kemudian temannya Sirti,19, mengalami luka robek di paha akibat tusukan senjata tajam. Akibat insiden tadi, kedua ABG kini dirawat di RS Pinda dan RSHS Bandung. Terkait kasus tadi, polisi dari jajaran Polsek Kiaracondong meduga kuat motifnya pribadi. ” Kami masih melakukan penyeldikan,” kata Wakapolsek AKP Sharlu Sollu.

Sejumlah petugas Unit Gawat Darurat (UGD) RSHS Bandung, yang menangani korban Riski, menyebutkan, korban masuk rumah sakit sekira pukul 17.00. Berdasar hasil pemeriksan kolrban mengalami luka serius di bagian perut. ” Meski perutnya luka namun kondisi janin yang ada dikandungan korban selamat,” katanya. Petugas mengakui, tusukan senjata tajam di perut korban tak tembus ke rahim sehingga kondisi janin normal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s