Wanita Berjilbab Ditemukan Tewas Diperkosa Di Pintu Tol Ancol Barat

Perempuan berjilbab  ditemukan tewas di  bawah pintu keluar Tol Ancol Barat, Jakut, Selasa (2/11) sore. Diduga,  wanita muda itu diperkosa lalu dibunuh karena pada lehernya terdapat luka jerat, kepalanya memar dan alat vitalnya berdarah.

Wanita yang ditemukan tewas di dekat Tol Ancol, mengenakan kerudung hijau, kaos putih, jaket abu-abu dan celana hitam.  Jasad ditemukan oleh Adi Aprianto, 13, tertelungkup di genangan air.

Usai buang air kecil, bocah 13 tahun itu berlari ketakutan menuju sekumpulan tukang ojek yang mangkal tak jauh dari tempat itu melaporkan apa yang dilihatnya. Beberapa pengojek lalu menghubungi Polpos Bintang Mas.
Dalam waktu singkat, warga di sekitar Jl. Raya Lodan Pademangan, geger. Mereka berdatangan untuk melihat dari dekat kondisi mayat perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun dengan ciri tinggi 160 Cm dan berat 65 Kg itu.

Polisi yang melakukan pemeriksaan menemukan sejumlah luka  memar di kepala, luka jerat di leher dan darah yang keluar dari kemaluan. Uang Rp33.000 ditemukan di saku celananya. Namun, petugas tak menemukan identitas apapun yang menunjukkan jati diri wanita itu.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, termasuk apakah korban diperkosa, karena ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi dari hasil sementara korban tewas akibat dianiaya,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Irwan Anwar.

Ia berharap ada anggota keluarga atau teman-teman korban yang mengenali dan bisa mengecek ke RSCM. “Jika identitasnya sudah jelas mudah-mudahan kasusnya terungkap,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s