Dua Kelompok Pemuda Asal Jakarta dan Jawa Timur Tawuran Di Atas Kereta

Dua kelompok pemuda dari Jakarta dan Jawa Timur yang sama-sama menumpang Kereta Api jurusan Jakarta – Surabaya, Senin (8/11) pukul 13:30 WIB tawuran di atas kereta.

Seorang pemuda tewas dengan luka tusuk senjata tajam di perut. Lima lainnya terluka terjatuh dari kereta. Petugas Polsek Lelea Indramayu mengevakuasi jenazah pemuda yang indentitasnya belum diketahui bersama 5 pemuda lainnya  ke RS Bhayangkara Losarang.

Ke-5 pemuda yang saat ini ditangani tim medis di UGD RS Bhayangkara Losarang itu;  Andi Saputra, 18, Tintus Arianto, 19, Zaenal Abidin, 20 ketiganya beralamat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, Hariyanto bin Suparmin, 20 warga Dusun Renco Desa Sewaru RT 10/RW 04 Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Aris Hidayat, 18 Desa Sendang Agung Lamongan, Jatim. Seorang pemuda tewas belum diketahui identitasnya. Korban yang terluka tusuk di perut itu diduga asal  Jawa Timur.

Keenam pemuda itu awalnya sama-sama naik kereta ekonomi dari Jakarta tujuan Surabaya. Di tengah perjalanan bertengkar hingga terjadi tawuran. Mereka saling dorong dan di dekat pintu sama-sama terjatuh di Desa Telagasari Kecamatan Lelea, Indramayu.

Kondisi pemuda itu setelah terjatuh dari kereta  terluka. Termasuk seorang pemuda yang tewas dengan luka tusukan senjata tajam di perut.

Polisi menemui kesulitan mengungkap identitas jenazah itu. Dua pemuda dari Jawa Timur,  penumpang kereta api, Hariyanto dan Aris Hidayat,  bungkam saat ditanya polisi mengenai identitas pemuda yang tewas itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s