Pemerkosa dan Tukang Sodomi TKW Indonesia Dihukum 32 Tahun Penjara di Malaysia

Seorang pengangguran Malaysia, dijatuhi hukuman 32 tahun penjara dan hukuman cambuk 24 kali, karena terbukti merampok, memperkosa dan menyodomi pembantu rumah tangga (PRT) perempuan asal Indonesia.

Terdakwa Wan Faisal Wan Muhamed, 23, melakukan kejahatannya di sebuah rumah di Kangkar Pulai, Johor Baru. Ia masuk ke rumah dan mengancam korban yang berusia 50 tahun dengan pisau. Ia mengancam akan membunuh korban dan balita berusia tiga tahun yang tengah diasuhnya.

Ia merampok barang berharga senilai 4.000 ringgit (Rp 11,5 juta) lalu memperkosa PRT malang itu di depan bocah laki-laki yang menangis saat itu.

Hakim Norazlan Ahmad menjatuhkan vonis itu pada, Kamis (11/11). Wan Faisal dijatuhi hukuman penjara 20 tahun dan 12 hukuman cambuk berdasarkan Penal Code Seksi 376, atas kejahatan pemerkosaan pertama.

Norazlan lalu menambahkan hukuman 10 tahun penjara plus enam hukuman cambuk berdasarkan Penal Code Seksi 377C tentang hubungan seksual yang menyimpang.

Dan terakhir Norazlan menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara dan enam hukuman cambuk atas kejahatan ketiganya yaitu perampokan, berdasarkan Penal Code Seksi 392/397.

Hakim meminta hukuman kedua dan ketiga dijalankan setelah hukuman pertama dijalankan terdakwa.

Setelah hakim meninggalkan ruang sidang, Wan Faisal nampak terkejut mendengarkan putusan hukumannya. Ia sempat berpaling pada polisi di dekatnya dan bertanya, apakah hukuman cambuk akan sangat menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s