Ingin Mengintip Karyawati Ganti Baju Malah Menemukannya Sedang Bunuh Diri

Seorang karyawati perusahaan elektronik ditemukan tewas tergantung dan tangan kiri tersayat di rumah kontrakan Kampung Bojong Koneng Rt 04/01, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu(27/11) sore. Jasad Heni,23, kemudian diturunkan dari tiang oleh warga. Petugas Polsek Cibitung yang menangani kasus ini menyelidiki kasus dan motifnya.

Menurut keterangan, Heni ditemukan tergantung jadi mayat ketika seorang warga mengintip dari jendela karena ingin mengintip karyawati tersebut ganti baju karena kontrakan karyawati itu tertutup jadi warga tadi terperanjat . Penemuan ini diberitahukan ke warga lainnya yang kemudian bersama-sama mendobrak pintu rumah kontrakan itu.

Rido,26, saudara korban yang datang ke lokasi mengatakan kalau Heni tak memiliki masalah. Petugas Polsek Cibitung yang datang ke lokasi memeriksa mayat menemukan tempat obat yang kosong, silet maupun tali tas warna hitam yang digunakan korban untuk menggantung diri. Diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan menenggak obat lalu menyayat tangan kirinya kemudian menggantung dirinya. Jasad korban dikirim ke RS Cibitung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s