Terpesona Melihat Kecantikan dan Keseksian Penumpang, Tukang Ojek Ditipu Habis Habisan

Tukang ojek kehilangan handphone yang diambil oleh penumpangnya di Jatineraga, Jaktim, Sabtu (11/12) siang dengan cara berpura-pura meminjamnya untuk menghubungi temannya.

Didi, 40, yang mangkal di Jalan Otista ini, Sabtu siang mendapatkan penumpang seorang wanita cantik. Penumpang tersebut minta diantar ke Pasar Mester, Jatinegara untuk bertemu dengan beberapa temannya yang sudah lebih dulu sampai di pasar tersebut. Wanita cantik itu mengaku hendak berbelanja souvenir pernikahan.

Sesampai di depan Pasar Jatinegara, wanita cantik itu mengatakan kalau handphone miliknya habis baterai. Dia pun meminjam handphone si Didi untuk menghubungi teman-temannya. Didi tanpa curiga memberikan handphone miliknya.

Setelah beberapa saat, wanita cantik tersebut pergi sambil membawa handphone tersebut untuk menemui temannya di dalam pasar. “Biar gampang nyari temannya yang sudah di dalam,” tutur Didi menirukan ucapan penumpang ojeknya.

Ditunggu hingga 2 jam, wanita cantik tersebut tak juga muncul, Barulah Didi sadar kalau dirinya ditipu. Handphone Nokia yang baru dibelinya seharga Rp 1 juta raib dibawa wanita cantik, penumpang ojeknya yang juga belum membayar uang sewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s