TKW Berwajah Cantik Asal Cianjur Disiksa Dengan Cara Diperkosa Oleh Dua Anak Majikannya

Seorang tenaga kerja wanita asal Cianjur, Jabar, mengalami depresi karena setelah siksaan dan gaji selama satu tahun tidak dibayar.

Dewi Ratna Suminar (23), TKW asal Kampung Babakan Baru, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, dipulangkan dalam keadaan depresi, tanpa membawa sepeser uang pun.

“Kami berharap gaji Dewi selama satu tahun dibayar karena saat pulang, cek yang diberikan ternyata kosong. Kami akan mengunakan uang tersebut untuk biaya berobat Dewi,” kata Nandang Adiwinata, paman korban, Selasa (14/12/2010).

Peristiwa pahit yang dialami Dewi itu berawal ketika dia berangkat sebagai TKW ke Arab Saudi sebagai pembantu rumah tangga tanggal 11 Agustus 2008.

Berangkat melalui PT Adi Mitra Selaras (AMSI) Condet, Jakarta Timur, Dewi dipekerjakan di rumah majikan Noopa Mardi Al Mutari di Arab Saudi.

Selama bekerja, gadis berparas ayu dengan rambut panjang itu sering mendapat siksaan dari majikan laki-laki dan anak majikan.

Setiap kali melakukan kesalahan, salah seorang dari mereka acap kali melayangkan pukulan atau tamparan ke tubuhnya, hingga meninggalkan bekas luka di bagian tangan dan badan.

“Mereka sering memukul kalau pekerjaan saya menurut mereka tidak benar, seperti menyapu atau mencuci piring,” katanya dengan terbata-bata.

Bahkan keduanya sempat memaksa Dewi untuk melayani nafsu bejat mereka. Namun, dia berusaha melawan dengan cara mengurung diri dalam kamar mandi.

Ketika keluar dari dalam kamar mandi, anak majikan yang beberapa kali memaksakan keinginan agar dilayani itu menyiksa Dewi habis-habisan, hingga akhirnya tidak sadarkan diri.

Selang beberapa bulan mendapatkan perlakuan tidak wajar tersebut, Dewi yang mengalami depresi dan sulit berkomunikasi dipulangkan dan sampai di kampung halamannya pada 12 Desember.

Pihak keluarga yang melihat kondisinya merasa prihatin dan meminta sang majikan serta pihak perusahaan untuk bertanggung jawab. Pasalnya, Dewi dipulangkan tanpa membawa sepeser pun gajinya.

One response to “TKW Berwajah Cantik Asal Cianjur Disiksa Dengan Cara Diperkosa Oleh Dua Anak Majikannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s