Jagoan Pemberantas Preman Tewas Dikeroyok Para Preman

Lima pengamen yang membantai karyawan bengkel las Wawan Setiawan,25, di Babakan Babakan Ciparay, Bandung masih diburu polisi. Sementara, dua tersangka Rik,26, dan Agus,25, ditangkap di rumahnya di Babakan Ciparay, Minggu dinihari.

Tersangka mengaku yang membantai korban lima temannya yang berprofesi pengamen. ” Mereka dendam karena saya melaporkan kalah duel dengan korban,” kata tersangka saat diperiksa polisi, di Mapolsektabes, Rabu.

Dia mengakui, dua hari sebelum teman-temannya membantai korban dia sempat duel dengan tangan kosong. Korban berhasil mengalahkannya hingga dia babak belur dihajar habis-hanbisan oleh korban.

Dengan kejadian ini, tersangka mengaku dendam kemudian melapor ke lima gengnya yang berprofesi sebagai pengamen. Dengan amarahnya, Minggu lalu kelima pengamen tadi mendatangi rumah korban membawa dua balok. ” Korban dijahar habis-habisan hingga tewas. Saya tidak tahu mereka kabur ke mana,” kata tersangka.

Kapolsektabes Babakan Ciparay, Kompol Wiharyatmo, Rabu menjelaskan, tersangka yang membantai korban lima orang. Satu diantaranya Riki l ditangkap, sedang lainnya yag sama sebagai pengamen masih dikejar. ” Semua identitas kelima tersangka yang DPO kini sudah dikantongi, dan kami sedang melakukan pengejaran,”.

Motif pembantaian tersebut, Kapolsektabes, menjelaskan, gara-gara dendam antara korban dan tersangka. Korban yang selama ini getol memberantas premanisme di daerah Babakan Ciparay, sempat menghajar tersangka Riki yang mencoba memerasnya. Tersangka kalah dan dendam kemudian mengerahkan lima tersangka lainnya untuk mengeroyok korban.

” Korban tewas karena dikeroyok dan dihajar menggunakan dua balok,” kata Kapolsek. Tersangka Riki merupakan residivis karena dia pernah dipenjara 4,5 tahun tersangkut kasus narkoba. Polisi kini tengah mengejar lima tersangka diantaranya Arif, Feri, Ujang, dan Aip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s