Guru SMA Bintan Telanjangi dan Cabuli 11 Siswi Sekaligus Pada Saat Kemah Dengan Hipnotis

Us, seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, diduga mencabuli murid-muridnya. Us pun ditangkap dan diproses di Polres Bintan, Minggu (19/12/2010).

Informasi yang diterima Tribunnewsbatam.com menyebutkan, Us melakukan pelecehan seksual terhadap belasan muridnya. “Kalau tidak salah ada sekitar 11 hingga 12 murid,” sebut sumber Tribun yang minta identitasnya dirahasiakan.

Aksi mesum Us terjadi saat anak kelas 11 di sebuah SMAN di Bintan mengadakan kemah di wilayah Desa Ekang Anculai, sekitar tiga bulan lalu.

Saat itu para murid disuruh berbaris di lapangan, kemudian disuruh membuka pakaian. Alasannya, untuk mengetes keberanian seluruh muridnya, dan dari situlah perbuatan bejat itu dipraktikkan Usman.

“Apakah sampai berhubungan intim, hingga saat ini belum diketahui secara pasti,” kata sumber tadi.

Kapolres Bintan AKBP Yohannes Sismardi Widodo yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Dia mengatakan, sedikitnya ada 12 murid SMAN di Bintan yang ke Mapolres dan melaporkan pencabulan oleh guru Bahasa Inggris itu.

“Kejadian itu terjadi antara bulan Juni hingga November lalu, sekitar pukul 01.00 WIB saat para siswi kemping di Desa Ekang Anculai, Keamatan Teluk Sebong,” kata Widodo.

Menurut Widodo, modus yang dilakukan pelaku adalah menggunakan hipnotis. Siswi tersebut dipanggil dan diperintah menatap mata pelaku. Kemudian pelaku menyuruh murid tersebut membuka baju, selanjutnya pelaku memegang buah dada dan kemaluan korban

2 responses to “Guru SMA Bintan Telanjangi dan Cabuli 11 Siswi Sekaligus Pada Saat Kemah Dengan Hipnotis

  1. Ya kegiatan macam inilah yang menjadikan pramuka hancur dimata orang tua/ wlai murid.

  2. seharusnya guru tersebut di bunuh saja dan penisnya di potong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s