Gadis ABG Umur 14 Tahun Kabur Dari Rumah Untuk Berhubungan Intim Seks Dengan Kenalan Barunya Di Facebook

Polsek Perawang, Siak, menangkap dua orang pelaku, Syafriadi (22) dan Rahma Deni (22). Keduanya ditangkap polisi, diduga membawa dan membantu menyembunyikan anak dibawah umur, KM (14), yang hilang dari rumah sejak Senin (20/12).

Kedua pelaku ditangkap tanpa perlawanan di kamar kosnya, Jl Istiqamah Km 06, Perawang Rabu (29/12) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.”Saat keduanya ditangkap, di situ juga terdapat KM (14). Korban dikembalikan kepada kedua orangtuanya malam itu, ” ujar Kapolsek Tualang Kompol Azwar seperti disampaikan Kanit Reskrim, Iptu Ali Azhar, Rabu (29/12).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Effendi Simajuntak membuat laporan ke Polsek Perawang. Dalam laporannya, anaknya, KM telah pergi dan menghilang dari rumahnya di Jl Seroja BTN Lama Jamsostek, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang sejak Senin (20/12).

Siswi SMPS YPPI Perawang ini meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh kedua orangtuanya serta tidak mengetahui kemana dan bersama siapa pergi. Atas laporan tersebut, dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Perawang, Iptu Ali Azhar melakukan pencarian dengan berbagai upaya hingga ke Kota Pekanbaru.

Bahkan melacak melalui situs jejaring Facebook dan pesan singkat yang ada di nomor telepon seluler KM. Akhirnya polisi mendapatkan titik terang setelah beberapa hari perginya KM. Korban sempat menghubungi ayahnya untuk minta sejumlah uang seraya mengirimkan nomor rekening bank tempat pengiriman.

Dari sini, kepolisian mengetahui tempat persembunyian KM, yakni di tempat kos Rahma Deni, temannya Syafriadi, Jl Istiqamah Km 06 Perawang. Informasi diperoleh kepolisian menyebutkan KM kenal dengan Syafriadi baru lima bulan lalu dan itupun hanya melalui percakapan di telepon seluler dan Facebook.

Senin lalu, merupakan kali pertama mereka berkenalan secara langsung yang diisi dengan kegiatan jogging bersama di Jl Jamsostek. Esoknya, KM kembali berjumpa dengan Syafriadi di tempat yang sama, hanya saja kali menggunakan sepeda motor Yamaha Mio.

Mereka berkeliling Kota Perawang hingga pukul 07.30 WIB, bahkan sempat berjumpa dengan Rahma Deni yang tak lain teman Syafriadi. Menurut pengakuan Syafriadi, kata Kanit Reskrim, selama berada di kos Rahma Deni, pelaku sempat berhubungan badan dengan korban sebanyak empat kali atas dorongan suka sama suka.

“Selain kita mengamankan dua pelaku, juga menahan satu unit motor Mio untuk Barang Bukti. Kepada pelaku akan kita jerat dengan pasal 82 UU 23 tahun 2002 tentang persetubuhan anak di bawah umur serta pasal 287 KUHP dengan hukuman kurungan maksimal 15 tahun,” ujar Kanit.

Hingga kini, guna melengkapi upaya penyidikan, Polsek telah memanggil dan memintai keterangan beberapa saksi di antaranya Rahma Deni, teman Syafriadi serta kedua orangtua KM. ”KM sendiri saat ini sudah berada di bawah pengawasan kedua orang tuanya dalam keadaan masih trauma,” ungkapnya

3 responses to “Gadis ABG Umur 14 Tahun Kabur Dari Rumah Untuk Berhubungan Intim Seks Dengan Kenalan Barunya Di Facebook

  1. itulh klu ank perempuan lps dr pngwasan org tua..laki2 klu sdh knl perempuan pikiranx tu sdh negatif.

  2. anak hrs dilandasi oleh fondasi agama sejak dini dan diawasi dlm cara pergaulan sehari hari di luar

  3. edan. Orangtua mesti memproteksi anaknya dengan ketat, kalo perlu larang facebook dan sejenisnya. Kejahatan mengintai dimana-mana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s