Gadis ABG Kalimantan Selatan Ditangkap Polisi Karena Bayar Ongkos Angkot Pakai Seks

Bunga (15)—bukan nama sebenarnya—dengan enteng menceritakan perbuatan mesum yang dilakukan oleh sopir angkutan umum bernama Syahlan (39) terhadap dirinya.

Dia bersikap demikian karena remaja kelas III sebuah madrasah di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, itu mengalami keterbelakangan mental. Oleh karena itu pula, Syahlan, warga Lutfia Tunggal, Martapura, begitu mudah memperdaya dan merayu korban.

Sopir angkot trayek Martapura-Banjarbaru itu terjaring razia petugas saat patroli yang kemudian mengungkap peristiwa pencabulan yang dilakukannya. Di hadapan penyidik Polres Banjar, Syahlan mengaku bertemu Bunga di seputaran RTH Ratu Zalekha, Martapura, Banjar, Sabtu (22/1/2011) sekitar pukul 13.00 Wita.

Setelah berkenalan, korban naik angkot tersangka. Ketika turun di Simpang Empat, Banjarbaru, korban hendak membayar ongkos, tetapi ditolak oleh tersangka. Namun, di balik kesediaannya menggratiskan ongkos naik angkot itu, dia meminta nomor ponsel korban.

Ujung-ujungnya, dia merayu dan minta “dilayani” macam-macam. Saat itu Bunga ternyata tak langsung pulang. Namun, dia ingin ke Martapura kembali ikut mobil tersangka setelah keduanya saling kontak. Walaupun sudah memiliki istri dan punya tiga anak, tersangka tergiur untuk menikmati tubuh korban.

Pada Senin (24/1/2011) malam, tersangka membawa angkotnya ke kawasan Indrasari, persisnya di depan Kompleks Anggrek Merah. Dia pun menepikan mobilnya di semak-semak. Di tempat itu dia merenggut “mahkota” Bunga.

Rabu (26/1/2011) malam, Bunga diajak tersangka ke kawasan irigasi. Di tempat itulah mereka diciduk polisi yang berpatroli. Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Nuryono mengatakan, tersangka dijerat Undang-Undang tentang Perlindungan Anak.

6 responses to “Gadis ABG Kalimantan Selatan Ditangkap Polisi Karena Bayar Ongkos Angkot Pakai Seks

  1. ini mau sama mau atau sebelah pihak
    kalau mau sama mau ya ga bisa di tindak
    kecuali sepihak baru bisa kena pasal

    tapi klo sampe mau sama mau, cepe deh

  2. Saya juga sopir angkot … mau juga tuh dibayar pakai seks

  3. Ia tuch bkin kpengen az

  4. hukum aja toh sopir berat2. Bukanx melindungi mlahan merusak. Emang dasar t manusia. Gk ada syukurnya.

  5. gk ada manusia yg tk luput dari slah dan dosa ambil semua hikmahnya ….kita seharusnya menyalahkan ,tp kt hrus bsa menj

  6. iya tou tngkap aj,,,tp cwenya jangan!!he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s