Makin Banyak ABG Putri Memilih Jadi Pelacur Karena Ingin Hidup Enak dan Mewah Tanpa Kerja Keras

Tujuh remaja berumur 13-16 tahun di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, masuk dalam jaringan prostitusi yang dimotori tetangga mereka, Dede. Dede menghubungkan remaja ini dengan pemesan. Kegiatan ini terbongkar polisi pekan lalu dan Dede dijadikan tersangka.

Di tempat tinggal mereka para remaja ini saling kenal dan merupakan teman bermain. Mereka akrab sejak awal karena sama-sama tumbuh di situ. Rumah mereka berada di dalam gang di samping pusat perbelanjaan Pasaraya Manggarai. Sebagian besar penduduknya adalah warga lama. Sebagian rumah ada yang dikontrakkan dan ada yang dijadikan rumah kos. Beberapa rumah kontrakan dihuni warga setempat yang semula menempati rumah orangtua mereka.

Jun, orangtua K, yang juga menjadi korban, mengaku tak tahu persis hal yang membuat anaknya masuk dalam lingkaran itu. Jun menduga putri pertamanya itu terseret dalam pergaulan yang mendewakan hidup enak dan nyaman tanpa harus kerja dengan teman-teman sebayanya di kampung tersebut.

Sebelum kasus ini terbongkar, Jun tidak mengetahui jaringan itu. Dari pengakuan anaknya, K baru satu kali terlibat dalam jaringan tersebut, sementara sosok Dede tidak terlalu dikenal. ”Saya tidak mengenal Dede karena dia baru empat bulan pindah ke rumah mertuanya di sini,” ujar Jun, Rabu (26/1/2011).

Di sekitar rumah, K dikenal sebagai remaja yang cantik. Oleh karena itu, sejumlah remaja pria tertarik dan kerap menggoda K.

Dari sisi finansial, Jun mengaku selama ini memberikan uang saku kepada K. ”Seluruh kebutuhan K juga saya bayari. Namanya juga anak sendiri,” kata Jun.

Hal senada disampaikan DD, yang juga orangtua korban Y. DD, yang tukang ojek, dan istrinya, yang membuka warung, saban hari memberikan uang saku Rp 30.000 untuk Y. Artinya, keuangan untuk sekedar jajan dan nonton film atau jalan jalan ke Mall bukan menjadi halangan bagi anak-anak ini karena mereka masih dibiayai oleh orangtua masing-masing.

Yuni, warga setempat, yang juga mempunyai putri kelas V SD, khawatir dengan kejadian itu. ”Lantaran ini kampung kecil, pergaulan anak-anak juga mencampur. Saya khawatir anak akan terpengaruh. Apalagi, kejadian seperti yang sudah terungkap itu tidak diketahui sebelumnya sampai ada penangkapan oleh polisi,” kata Yuni.

Terjunnya remaja ke dunia prostitusi bukan hanya di Manggarai. Ria (16) mengaku sekitar dua tahun terjun ke dunia pelacuran. ”Dibilang malu, ya malu ya nggak malu juga sih. Tapi, dari (melacur) itu saya dapat uang dan kenikmatan sekaligus. Bisa beli baju, sabun mandi yang wanginya enak, terus ngerasain tidur di hotel bagus juga dan bisa berteman dengan banyak orang kaya juga” kata Ria yang tinggal di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu.

Seperti remaja pada umumnya, Ria tampil modis, energik, dan ceria dengan celana jeans ketat model pensil, sepatu kanvas, dan baju kaus pas di badan. Ia berbicara ceplas-ceplos. Awalnya ada sedikit keraguan saat akan bercerita tentang hidupnya. Namun, semakin lama berbincang, dia semakin terbuka.

Ria resmi menjajakan diri sekitar umur 13 tahun. Bapak ibunya bercerai sejak ia masih kanak-kanak dan Ria kecil lebih banyak diasuh neneknya di Pondok Ungu, Bekasi.

Gadis berkulit putih ini mengatakan sempat sekolah sampai kelas VI SD, tapi tidak lulus. Kebetulan dia memang sering bermain bersama anak lelaki di sekitar tempat tinggal neneknya. Suatu hari saat nongkrong bersama teman, sebut saja A, datang dan meminta Ria menemani kenalannya dengan bayaran Rp 200.000.

Pengalaman pertama menemani lelaki hidung belang itu ternyata tidak terlalu buruk baginya. ”Sakit memang namanya juga masih perawan, tetapi orangnya baik, mau ngertiin kalo saya belum tahu caranya. Dia sempat beberapa kali bertemu lagi dengan saya setelah pertemuan pertama itu. Yang terakhir, dia ngasih Rp 1 juta. Banyak banget. Langsung dibeliin HP,” tutur Ria lagi.

Sejak itu Ria menjajakan diri sendiri atau melalui perantara A. Peralatan make up, pakaian, telepon seluler, dan walkman dengan mudah dibelinya. Namun, Ria tidak pernah bisa menabung karena hidupnya boros dan suka bersenang-senang. Hidupnya bergulir hingga di pertengahan 2009 lalu terjaring razia yang membawanya ke pusat rehabilitasi di sebuah panti sosial di Jakarta Timur.

Tiga bulan berada di panti tak menghalangi Ria untuk melacur lagi. Awal 2010 Ria terjaring razia dan kembali menghuni panti yang sama. Di panti ini ia diajari menjahit dan keterampilan lain. Cerita hidupnya menjadi berbeda ketika akhirnya bertemu Indah (40), seorang karyawati di kantor pemerintahan yang memfasilitasi Ria bisa lanjut sekolah.

Ria mengaku mencoba mengikuti arahan Indah dan selama sekitar enam bulan ini sangat menikmati hidup barunya meskipun harus bekerja keras. Namun, ia mengaku belum pasti soal masa depannya

4 responses to “Makin Banyak ABG Putri Memilih Jadi Pelacur Karena Ingin Hidup Enak dan Mewah Tanpa Kerja Keras

  1. thUuLaH siiFaTh NakH2 mUdH jMaN sKaRaNg tHaK mW bRuUsaHa. . .
    MaU mNdPtKhAn sEsUaThUuX dGn mUdH. .
    yaCh. . AkHiiRx sPeRtii iiNii dEuCh. .

    TAPii’ tUcH slLaH. . .

    NaKh2 sPerTii niieH LaH yG diiSeBuUtH naKh2 iiaNk tDk bRiiMaN / tdK tKuUth dOosA. . .

  2. Kalau bisa pesan brg’y hub 085249504830

  3. Apa hukuman pelacur dineraka?

    Seorg placur yang tak pernah mau bertobat di neraka akan disiksa dengan cara memalukan dan menyedihkan sampai menyakitkan hingga ribuan kalilipat raganya akan ditiru oleh jin g akan menakuti nakuti manusia yg masih hidup arwah pelacur takkan pernah kembali ke sorga sampai kapanpun ia akan di tusuk pakai tombak panas menyala dan berduri pada kemaluan di panggang tembus sampai ke mulut api yg menyala melyaran drajat clcius membakar roh seorg pelacur siksaan akan berulang ulang tiap detik roh tak bisa mati hingga sakit panas yg dirsakan takkan pernah sirna. Banyak psk beranggapan melacur itu dibayar ditebus pakai uang jadi tak ada dosanya sama2 menguntungkan tapi itu untuk didunia selagi masih bisa mati dan musnah dari bumi. Banyak yg tak percaya dengan neraka dan akherat itu tak ada lalu mati ya mati bagi mrekapun Tuhan pun tak ada. Jika ada mana si Tuhan? Perlu diketahui Tuhan tak dapat dilihat tapi dapat dirasakan kehadiran beliau jika kita iklas dan yakin bahwa semuanya milik beliau dan kita yakin dan sering mendekatkan diri . Sebenarnya Tuhan itu dapat dilihat kalau kita benar benar serius melaksanakan segala perintahnya maka tak ada yg tak mungkin Tuhan itu emang bisa dilihat namun tak langsung dengan wujud asli beliu berwujud sinar suci saat kita konsentrasi menyatukan pikiran dengan mata kita tertutup hingga kita dapat melihat sinar sucinya dalam bentuk putih atau kuning ke emasan. Jangan pernah ingin melihat Tuhan kalau pikiran kita masih kotor dan selalu merasa tidak sabaran bosen dan jengkel jangan pernah berkeinginan mlihat Tuhan karena beliu hanya memerintahkan umat manusia hanya menuju jalan kebaikan dan keabadian hidup suci jangan sekali kali meremehkan akherat karena beliau takkan datang ke dua kalinya . Jadilah wanita yg soleha dan beriman dan bertaqwa tawakal isyaallah kamu akan diberi pengampunan dan keistimewaan, baru umur 13-19th udah jd psk apa kemaluan kamu udah mau kiamat gatal2 kurangi nonton film esek esek nduk.. Leluhurmu atau nenek moyangmu itu sbenarnya emang udah mati tp bliau tau keadaan cucu2nya yg kaya binatang makanya kamu makin menjadi karna kamu itu dikutuk 7turunan bakal nanggung kutukan. Lagian msih bau kencur udh jadi pelacur apa kemaluan kamu jg ngomong pengen dibeliin bmw atau ferary atau hp android apple ..? Itu lg yg pacarn abg skarang nafsuan amat skali comot langsung gosek blass..jadi itu balasan kamu terhdp Tuhan yg udah cape2 nyiptain kamu ..emang kamu dijanjikan pantat setan didunia? Saya brani ngomen gni artinya saya malu ama Tuhan trus ga tega indonesia jadi negara nafsuan…emang saya bodoh alay lebay kurang gaul di dunia tp saya malu amaTuhan,kambing bebek sapi kebo anjing ayam burung entah burung siapa ga tau ..tapo kalian malu gak sama saya? Siap saya? Penting buat saya? Keberatan buat say? Bodo amet emang gue pikirin nafsu2 loe pada kok gw yg sewet? Melacur2 aj loe sana nih udah ad paket masuk surga bayar 7 paket rp.5rb.. Ini ada pesan buat yg masih abg dan om om kaya raya..puas2inlah di dunia untuk bekal ke akherat yg memilukan karena di neraka emang ga ada kemewahan klau nggak anda sndiri yg berbekal.

    Mungkin anda anggap saya gila komen sembarangan tp saya sebenarnya prustasi karena smua cewek abg udah ga ada yang perawan mungkin yg prawan cman 20% saja seindonesia . Mungkin juga yg ngaku masih ting ting cuman bisa bertahan hanya beberapa waktu saja itupun kalo bisa jaga jaga diri. ;);>

  4. Aku uda bosan mas memamerkan tubuh..lebih baik aku cri suami yg baik2 saja,untuk semuanya insyaflah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s