Seorang Pria Membalas Dengan Linggis Karena Diludahi Oleh Cewek

DIDUGA gara-gara dendam, Ikhsan (19) menyerang dua wanita menggunakan linggis. Kedua korban, Nurhasanah (32) dan Eti Isnawati (23), luka parah pada kepala.

Peristiwa itu terjadi di rumah Nurhasanah di Kampung Gadog RT 03/05, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (28/1) sekitar pukul 11.30. Eti adalah keponakan Nur yang tengah menginap di sana.

Tak lama setelah mendapat laporan tentang kasus tersebut, polisi menangkap Ikhsan di rumahnya, tidak jauh dari rumah Nur. Saat ini pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu ditahan di Mapolsek Megamendung.

Ditemui di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum (RSU) Ciawi, Eti Isnawati mengatakan, Ikhsan masuk ke rumah Nurhasanah melalui jendela yang terbuka.

Saat kejadian, katanya, dia sedang menginap di rumah tantenya itu.Perempuan asal Jasinga ini baru semalam menginap setelah dia tidak lagi bekerja sebagai caddy di lapangan golf di Sentul.

Melihat seorang pemuda masuk melalui jendela, Eti yang saat itu sedang makan terkejut dan sepontan berteriak-teriak. “Ada maling… maliiiing!” katanya.

Namun, teriakan itu dibalas Ikhsan dengan hantaman linggis. Menurut Eti, hantaman tersebut mengenai bagian belakang kepalanya. “Saya sempat tangkis linggis itu pakai tangan,” ujarnya sambil memperlihatkan tangan kirinya yang bengkak.

Menghadapi kebrutalan pemuda yang tak dikenalnya itu, Eti hanya bisa menjerit-jerit. Jeritan ini membuat Nurhasanah, yang sedang tiduran di kamarnya, tergopoh-gopoh menghampiri dia.

Melihat Nur muncul, Ikhsan tambah beringas. Dia menyerangnya dengan hantaman linggis ke arah kepala. “Sekitar empat kali linggis itu dihantamkan ke kepala saya,” ujar Nur, sambil menahan sakit, di tempat perawatannya.

Beberapa saat kemudian, kata Nur, sejumlah tetangganya berdatangan, namun Ikhsan sudah kadung kabur. Dia dan Eti kemudian dibawa ke RSU Ciawi.

Kepala Nur harus dijahit karena mengalami luka sobek. Sedangkan bagian belakang kepala Eti bengkak-bengkak.

Kanit Reskrim Polsek Megamendung, Ipda Suseno mengatakan, penganiayaan tersebut diduga bermotif dendam. “Pelaku sakit hati karena pernah diludahi oleh Nurhasanah,” ujarnya.

One response to “Seorang Pria Membalas Dengan Linggis Karena Diludahi Oleh Cewek

  1. Buruk muka cermin dibelah … itulah saya. Benci karena aib desa terbongkar maka saya juga menganggap berita yang benar tentang kejahatan saya adalah kabar bohong karena saya tidak pernah mau memperbaiki diri … wong saya sudah baik dan benar koq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s