Siswi SMP Diculik Di Halte Bus dan Diperkosa Dua Kali

Malang nasib Mawar (13), nama samaran, siswi salah satu SMP di Manado, Sulawesi Utara.

Ia mengaku diperkosa pelaku yang tak dia kenal. Peristiwa itu terjadi pada Senin (7/2/2011) sekitar pukul 22.30 Wita. Ketika itu, ia bersama teman-teman sekolahnya sedang menunggu di Halte SMP 1 Manado, Komo Dalam.

Tiba-tiba datang seorang pemuda menggunakan sepeda motor Suzuki Thunder tanpa spidometer. Pemuda itu langsung mendekat ke kerumunan, mengaku sebagai polisi.

Awalnya, pelaku mengajak dua temannya di halte. Tak beberapa lama, pemuda tersebut kembali sendiri, mengeluarkan pisau dan meminta korban untuk ikut. Spontan saja, teman-temannya melarikan diri karena takut.

Sementara itu, Mawar tak kuasa ketika dibawa ke dekat semak-semak ringroad. Korban tak mampu melawan pelaku. Ia mengaku hanya pasrah. Korban mengaku sempat juga menerima pukulan di wajah.

Mawar mengatakan, di lokasi kedua, ia makin tak berdaya. Di sebuah gudang dekat SMA Negeri 7 Manado, pelaku kembali melakukan perbuatannya.

Sempat berusaha berontak, ia akhirnya pasrah karena sebuah pisau ditodongkan ke lehernya.

Seusai diperkosa, Mawar mengaku dibawa ke Tingkulu, sebelum akhirnya melompat dari sepeda motor. Akibat aksi tersebut, tangan dan kakinya lecet.

Tukang ojek di dekat lokasi melihat korban dan langsung mengantar korban ke polisi. Korban bersama keluarganya kemudian melapor ke Polsek Wenang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s