Satu Keluarga Tewas Pemilik Toko Pusaka Jaya Dibantai Perampok Di Probolinggo

Satu keluarga pemilik Toko Pusaka Jaya yang terdiri dari nenek, anak perempuan, dan dua cucu tewas dibunuh kawanan perampok di toko yang sekaligus rumah mereka di Jalan Panglima Besar Sudirman 28, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Keempat korban ditemukan pada Minggu (20/2) dengan luka bacokan di tubuh mereka.

Korban tewas adalah Sri Murni (65); Mulyani (58), anak Sri Murni; serta Yuli Mulyati (28) dan Fredi Yuwono (24), cucu Sri Murni.

”Empat anggota keluarga itu ditemukan tewas dengan luka bacokan di tubuh, sedangkan pembantu keluarga tersebut ditemukan di kamarnya dalam posisi terikat tangannya serta mulutnya ditutup plakban. Saat ini pembantu tersebut sedang kami mintai keterangan di kantor polisi,” ujar Kepala Kepolisian Resor Kota Probolinggo Ajun Komisaris Besar Agus Wijayanto, Minggu, saat dihubungi dari Malang.

Keempat korban ditemukan pertama kali oleh Zainul, tukang becak, dan Husain, pedagang kaki lima di depan Toko Pusaka Jaya.

Zainul sehari-hari mengantar anggota keluarga ini dengan becaknya untuk berbelanja kebutuhan ke pasar. Adapun Husain biasa membantu keluarga tersebut membuka pintu gulung (rolling door) toko.

Kepada polisi, Husain menjelaskan, Minggu sekitar pukul 04.30, ia melihat pintu toko sudah terbuka sekitar 30 sentimeter.

Bersama Zainul, Husain pada pukul 05.30 mendatangi rumah tersebut untuk mencari tahu karena keluarga tersebut tidak juga keluar saat dipanggil-panggil.

Saat Zainul masuk ke dalam rumah, ia mendapati ada ceceran darah dan pemilik toko kelontong tersebut sudah tewas di kamarnya. Zainul segera melapor ke Pos Polisi Randu Pangger yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian.

Dari hasil olah tempat kejadian, sementara diduga pelaku pembunuhan masuk ke toko sekaligus rumah korban itu melalui atap.

Hingga kini belum diketahui jumlah kerugian materiil akibat kejadian tersebut

PEMBUNUHNYA TELAH TERTANGKAP … KLIK UNTUK BACA MOTIF DAN KRONOLOGINYA

One response to “Satu Keluarga Tewas Pemilik Toko Pusaka Jaya Dibantai Perampok Di Probolinggo

  1. itu karna banyak kemiskinan di indonesia, dan penganguran makin bertatambah, dn pemikiran pasti menyipang, karna susah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s