Seorang Wanita Cantik Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Bus Kota Hingga Terkena Sperma Pelaku

Melakukan pelecehan seks terhadap wanita di buskota, lelaki penumpang Patas 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu dihajar massa di Bundaran HI Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (13/5). Tersangka Supri, 43, warga Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebelum dibekuk massa usai melakukan pelecehan seks sempat kabur. Sedangkan wanita korban berinsial Dd, 20, warga Duren Sawit, Jaktim, melaporkan ke Polres Jakpus.

Sekitar pukul 19:00, wanita berparas cantik ini duduk teridur di dalam bus. Saat itu penumpang berjubel, dan pria kelainan seks itu berdiri di samping wanita tersebut. Melihat paha mulus karena rok wanita cantik itu tersingkap, libido pria bejat tersebut langsung tegang. Ia kemudian membuka sleting celana dan mengeluarkan alat vital.

Sambil ditutupi koran, Supri melakukan onani di dekat pundak penumpang wanita tersebut, sampai mengeluarkan sperma yang memuncrat ke pipi dan jatuh di paha korban yang tersingkap tersebut. Spontan korban teriak, sehingga mengagetkan penumpang lainnya.

Mengetahui penumpang menanyakan perihal teriakan korban, pelaku kabur meloncat dari bus. Tetapi dikejar oleh penumpang dan dihajar sampai bonyok. Pelaku kemudian diserahkan ke pos polisi di Jalan Thamrin. “Pelaku akan dikenakan pasal 281 KUHP dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara,” tegas Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakpus, AKP Sintike, SH.

5 responses to “Seorang Wanita Cantik Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Bus Kota Hingga Terkena Sperma Pelaku

  1. Aku juga pernah punya pengalaman,waktu sekitar aku kelas 1 sma,waktu itu hujan,karena hawa dingin,aku memutuskan membeli makan diluar,aku sempat lupa,bahwa pakaian yang kukenakan sangat seronok,tanktop tanpa bra warna putih,ketika aku berjalan,memang agak sepi,tiba2 pengendara motor berhenti tepat di depanku,ia berpura mencari alamat,tanpa ku sadari tangannya langsung meremas payudaraku yang tanpa bra ini,aku sudah bertriak tetapi mulutku langsung disambar oleh bibirnya,.

  2. atas gue????? curhat ye???? makenye laen kale pake jilbab lok keluar tp jgn yang ketat krn kalo ketat msh keliatan tuh body yg bohay dan bikin aku jg pengen nyium dan ngeremes

  3. sedot aja om….

  4. Gue ada cerita juga nieh..waktu SMA ada temen gue yg maniak onani waktu plajaran Bhsa Inggris karena guru nya masih agak muda & seksi., Sampai akhirnya temen gue nggak tahan trus onani sambil lari ke depan kelas mengarah ke guru bhsa Inggris yang baru menulis di papan tulis.

  5. makanya hati2 klw jln.. jln d tmpt yg rame !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s