Seorang Istri Bayar Selingkuhan Untuk Bunuh Suami Agar Dapat Bebas Bercinta

Istri bayar selingkuhanya Rp13 juta untuk membunuh suaminya sendiri, demi memuluskan perbuatan bejadnya dengan pacar gelapnya itu.

Kasus itu terungkap, ketika tersangka Suparni, 35, warga Desa Karya Maju, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur ini, diperiksa petugas Polres OKU Timur, Senin (23/5). Suparni mengakui menyuruh selingkuhannya, Marijo, 40, membunuh suaminya, Tarmuji, 39, dengan imbalan Rp13 juta, pada Sabtu (21/5) dinihari.

Pelaku yang telah menikah dengan korban 10 tahun ini, mengaku sudah tidak harmonis lagi meski sudah dikarunia satu anak.

NGAKU PERAMPOKAN
Saat Tarmuji terbunuh, laporan awalnya seolah-olah terjadi perampokan. Saat petugas datang ke TKP, rumah korban dalam keadaan berantakan, dan Ny. Suparni dalam keadaan terikat di tempat tidur. “Sejumlah perhiasan dalam lemari ludes, sehingga terkesan seperti terjadi perampokan,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Kristyono.

Namun petugas banyak menaruh kecurigaan dalam kasus ini, karena pintu rumah korban saat kejadian tidak rusak, malah tidak terkunci, sehingga petugas bekerja keras untuk mengungkapnya.

Bahkan hanya dalam waktu 10 jam dari kejadian, petugas berhasil menangkap pelakunya Marijo, 40, yang tidak lain selingkuhan Suparni. Marijo terpaksa ditembak kedua kakinya karena berusaha kabur saat akan ditangkap di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s