SPG Cantik Ini Diperkosa Bergilir Ramai Ramai Oleh 3 Anak ABG Siswa SMP Umur 14 Tahun

Sebanyak tiga pelajar pria di Port Klang, Selangor, ditangkap polisi karena beramai-ramai memperkosa seorang sales girl. Situs harian The Star, Sabtu (6/8/2011) memberitakan, salah seorang tersangka masih berusia 13 tahun.

Dia bersama dua pelajar berusia 15 dan 16 tahun, memperkosa sales girl cantik, yang malang itu di teras sebuah rumah di Port Klang, kota pelabuhan tidak jauh dari Kuala Lumpur. Para pelajar tersebut ditangkap Selasa petang. Salah seorang pelaku berpura-pura hendak mengantar sales girl yang sebelumnya sudah dikenal itu ke tempat kerja.

Alih-alih diantar ke tempat kerja, pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong di mana dua orang temannya menunggu. Korban berusaha melarikan diri tetapi terpojok hingga akhirnya dia diperkosa secara bergiliran oleh para pelajar bejat itu.

Seorang juru bicara Ibu Pejabat Polis (Polsek) Klang Utara menjelaskan, para tersangka ditahan hingga Senin (8/8/2011) depan untuk dimintai keterangan.

Pemilik rumah yang dijadikan lokasi kejahatan juga sudah dimintai keterangan. Para pelajar tersebut diketahui masih akfit bersekolah

3 responses to “SPG Cantik Ini Diperkosa Bergilir Ramai Ramai Oleh 3 Anak ABG Siswa SMP Umur 14 Tahun

  1. contoh asusila malingsia

  2. enak banet sih anak2 itu,udah kecil2 aja udah berani ngesek dengan sales girl,gimana udah besarnya,mungkin dia kan ngesek dengan apa lagi jak,,,yak kayak gini nih perlu diberi tahu,,

  3. padahal denger-denger di malaysia hukuman untuk perkosaan cukup berat loh, ngak kaya di sini… kok masih berani juga ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s