Pemerkosaan Penumpang Wanita Dalam Angkot D02 Jurusan Ciputat Pondok Labu Terjadi Kembali

Setelah kasus pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap Livia Pavita Soelistio (22), kasus pemerkosaan di dalam angkutan umum kembali terjadi. Peristiwa ini menimpa karyawati berinisial RS (27), warga Pondokgede, Bekasi, pada Kamis (1/9).
“Satu pelaku sudah ditangkap, tiga lainnya masih dalam pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Irawan, Rabu (14/9) di Mapolres Jakarta Selatan.

Peristiwa ini bermula dari korban pulang kerja sekitar pukul 00.30 dengan menumpang Kopaja P19 trayek Tanahabang-Ragunan. Dia turun di wilayah Cilandak untuk melanjutkan perjalanan ke arah Pasarrebo, Jakarta Timur. Saat sedang menunggu kendaraan lanjutan sebuah angkot D02 (Ciputat-Pondoklabu)berhenti di depannya. Ada empat pria di dalam angkot tersebut.

Diketahui kemudian angkot itu dikemudikan oleh Yg. “Pelaku menawarkan korban akan mengantar sampai ke Pasarrebo. Karena angkutan sudah sepi, korban akhirnya naik angkot itu, padahal harusnya tidak,” ujar Wakasat Lantas Polres Jakarta Selatan Komisaris Sungkono.

Di dalam angkot, penumpang angkot berinisial An alias Putaw mengajak Rs untuk melakukan hubungan badan. Korban menolak, tapi tetap dipaksa melayani nafsu pelaku. “Mulut (korban) dibekap, kaki dan tangan diikat,” ujar Sungkono.

Penumpang lainnya, yakni Yg, Ar, dan Sb, juga memaksakan hubungan badan. Pemerkosaan berlangsung selama angkot itu berjalan berputar-putar di wilayah Trakindo hingga Cilandak. “Untuk enggak ketahuan, mobil dimatikan lampunya dan dipasang musik,” kata Sungkono.

Setelah itu korban dibuang di perumahan Marinir, Pemancingan Cilandak. Beberapa barang bawaan korban berupa dua buah ponsel juga dirampas pelaku. “Satu orang pelaku atas nama Yogi sudah kami tangkap tadi malam saat ngetem di traffic light Lebakbulus,” kata Sungkono

6 responses to “Pemerkosaan Penumpang Wanita Dalam Angkot D02 Jurusan Ciputat Pondok Labu Terjadi Kembali

  1. Wah, mantab tuh. Kalo ada kesempatan bisa ketemu si pelaku beserta ayahnya, dua-duanya gua bikin cacat permanen, wkwkwkwkwk …

  2. inilah yg merusak citra para supir angkutan umum lain’a…….
    yg lain pasti kena imbas’a atas perbuatan bejat para bangsat itu….
    aQ sesama sprofesi dengan mereka sangat melaknat perbuatan mereka itu……dasar loe para pacundang….

  3. Makanya buruan kawin biar ada yg jagain berangkat diantar, pulang dijemput … jelangkung

  4. siskha boedakmonster

    ‘ sya turut prihatin atas kejadian ini .
    sya slaku wanita juga bkal berhati”

  5. wah bsa gwat indonesia lo gny trus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s