Karyawati Ke Dukun Karena Ingin Totok Buka Aura Tetapi Malah Buka Baju Sampai Telanjang

Alih-alih bisa buka aura dan agar pelanggan rame, paranormal, Amir Soni ,40, warga Jl. Yos Sudarso, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, memperdayai San ,29, waga Jl. Wolter Monginsidi, Bandarlampung, karyawan pijat dengan dengan mencabulinya.

Nyatanya meski sudah menuruti semua kemauan si paranomar , tidak satupun pelanggan yang datang . Akibatnya, Santi melapor ke Polresta Bandarlampung, Rabu (28/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut korban di Polresta Bandarlampung yang ditemani temannya, ia yang bekerja sebagai karyawan pijat repleksi mengaku dicabuli Amir Soni seorang paranormal dengan dalih buka aura.

“Pada mulanya saya tertarik untuk buka aura dengan alasan penglaris. Tapi saat ritual, Amir Soni menyuruh saya buka semua baju sampai telanjang, kemudian dia raba-raba dan meremas-remas semua badan saya, dari atas sampai bawah. Ternyata setelah ritual saya tunggu sampai siang malah gak ada pelanggan yang datang,” kata korban di Polresta Bandar Lampung, Rabu (28/9)

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol. Sayful Wahyudi membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

6 responses to “Karyawati Ke Dukun Karena Ingin Totok Buka Aura Tetapi Malah Buka Baju Sampai Telanjang

  1. gambar nya mana neh ??? pengen tau kl wanita ditokok itu kayak ap ….

  2. Wew,gw kira cuma gw doang yang ngalamin?
    Kalo aku sih dulu dihipnotis,sampe”puting susu aku terluka.Bajingan tuh orang.Arrggh :(

  3. Mau buka aura sicewek malah dibukain celana dalamnya oleh sidukun cabul // dan ditotok pake alatnta si dukun …..

  4. Mau buka aura sicewek malah dibukain celana dalamnya oleh sidukun cabul // dan ditotok pake alatnya si dukun …..

  5. Seharusnya loe nikmatin aja!seenaknya mungkin.w ajj yg wktu itu w cabuli pacar w gk mslh.lg jg siapa srh loe lakuin kyk gt.

  6. seharus na km meminta kpd allah,jgn lupakan tuhanmu krn urusan duniawi,ingt sapa yg memberiknmu khdpan sampai hr ini ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s