Seorang Fotografer Profesional Memperkosa Dua Model Cantik Sekaligus Setelah Model Dibius Saat Casting Produk Minuman Ringan

Kebelet menjadi bintang iklan di televisi harus dibayar mahal dua gadis cantik yang berprofesi sebagai model ini. Satu gadis model dinodai dan satu lainnya dicabuli fotografer profesional di hotel berbintang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya dijanjikan menjadi bintang iklan minuman.

Tersangka HA, 30, dibekuk rekan-rekan korban setelah sebelumnya ‘diumpan’ model cantik untuk membuat iklan, Sabtu (7/1) malam. Ternyata, pria berwajah ganteng itu hendak melakukan aksinya setelah sempat memberi obat tidur kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan MSi, didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Fitria Mega, menjelaskan peristiwa perkosaan pertama menimpa model cantik berinisial Ir, 24, pada Jumat (30/12) di hotel bintang empat.

Kepada korbannya, HA mengaku mendapat order dari salah satu perusahaan minuman terkenal untuk membuat iklan yang akan tayang di TV dan media cetak. “Korban menjadi tertarik sehingga mau bertemu dengan pelaku. Selain itu, pelaku juga dikenal sebagai fotografer hingga korban tidak curiga,” kata Budi Irawan.

Dengan dalih untuk casting, HA menyuruh Ir menemuinya di hotel yang bertarif sebesar Rp800 ribu permalam. Ir pun seorang diri menemui HA untuk melakukan pemotretan dan casting sebagai persyaratan menjadi bintang iklan.

Sekitar pukul 03.00, akhirnya HA mengabadikan foto dan gambar Ir di salah satu kamar hotel tersebut. “Salah satu foto di antaranya pelaku menyuruh korban memegang sebuah botol minuman. Alasannya, iklannya tentang minuman ringan,” tandas kasat.

Di saat mengambil gambar itu, pelaku menyuruh korban untuk meminum air yang ada dalam botol. Tanpa curiga, model cantik ini meminum air tersebut. Selang beberapa menit, korban teler berat. “Saat itulah korban dinodai pelaku,” tandas AKP Fitria Mega.

Menurut Fitria Mega, sebenarnya korban setengah sadar saat dinodai. Namun seluruh tubuhnya tidak bisa bergerak dan merasakan kantuk yang luar biasa. Akhirnya pelaku dengan leluasa melakukan aksi bejatnya.

Setelah korban sadar, ia kaget mendapati dirinya dalam keadaan bugil dan ada bercak sperma. “Usai melakukan aksinya, pelaku mengirim transfer sejumlah uang kepada korban, dengan dalih uang pemotretan,” lanjut Fitria.

MODEL KEDUA DICABULI
Ir yang tidak terima dinodai akhirnya melaporkan kasus ini kepada kekasihnya dan sesama model lainnya. Mereka akhirnya membuat rencana untuk menjebak rekan Ir, berinisial An, Sabtu (7/1). Meski berat An menerima tantangan rekan-rekannya. Apalagi, mereka berjanji akan menggerebek hotel tempat HA menginap.

Sama seperti Ir, kepada An, fotografer mesum ini mengaku hendak mencari bintang iklan minuman. An pun disuruh nenggak minuman tersebut. Wanita cantik ini pun tak sadar hingga akhirnya ia dicabuli HA.

Saat An diperkosa, rekan pelaku menggerebek kamar hotel. Mereka sempat menghakimi HA, sebelum akhirnya diserahkan ke Polres Jakarta Selatan. “Kami masih mengembangkan kasus ini untuk mengetahui apakah ada korban lain yang dinodai pelaku,” cetus Kasat Reskrim Polres Jakarta Selata, AKBP Budi Irawan.

5 responses to “Seorang Fotografer Profesional Memperkosa Dua Model Cantik Sekaligus Setelah Model Dibius Saat Casting Produk Minuman Ringan

  1. Fransisca Verawati

    Segala tawaran Kami tsb Gratis,bebas resiko & di jamin Aman.Jadi segeralah kalian hubungiKu.

  2. Ping-balik: Perampok Minimarket Jakarta Ternyata Psikopat Pasangan Kekasih Seperti Bonnie and Clyde | denistmikpringsewu

  3. Ping-balik: Serina : Seorang Model Cantik Anggota Group Girl Band SND48 Jepang | RuangKabar.com

  4. Ping-balik: Serina : Seorang Model Cantik Anggota Group Girl Band SND48 Jepang | RuangKabar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s