Terjadi Lagi dan Lagi … Mahasiswi Sekolah Kebidanan Diperkosa Oleh Supir Angkot C 01 Jurusan Ciledug Kebayoran Baru

JM (18), seorang mahasiswi sekolah tinggi kebidanan diperkosa lima pria tak dikenal saat menumpang angkutan umum C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Baru. Lima pria itu adalah para penumpang dan sopir angkutan yang ditumpanginya itu.

Berdasarkan penuturan teman korban, Rizal, peristiwa ini terjadi pada Jumat (20/1/2012) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu korban hendak pergi ke rumah saudaranya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Korban menaiki angkot C01 dari rumahnya yang terletak di wilayah Ciledug. Ketika menaiki angkot, korban melihat di dalamnya ada lima orang pria termasuk sopir.

“Tiba-tiba saat di dalam angkot, korban dipukul pakai suatu benda di kepala belakang sebelah kiri,” ucap Rizal, Minggu (22/1/2012), saat dihubungi wartawan.

Korban langsung lemas dan tak sadarkan diri. Korban lalu merasa tubuhnya diangkat oleh orang lain. “Dia merasa saat itu diperkosa di jalan. Tepatnya di dekat Pasar Kebayoran Lama,” ungkap Rizal.

Berdasarkan pengakuan korban, kata Rizal, lima pria yang ada di angkot itu, termasuk sang sopir, lalu menyetubuhinya. Namun, karena korban masih dalam keadaan lemas, ia tak mampu memberontak. Ia pun diperkosa dalam keadaan setengah sadar.

Pada Sabtu (21/1/2012) malam, korban melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga Minggu pukul 10.00, korban masih menjalani pemeriksaan intensif unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polrestro Jakarta Selatan.

2 responses to “Terjadi Lagi dan Lagi … Mahasiswi Sekolah Kebidanan Diperkosa Oleh Supir Angkot C 01 Jurusan Ciledug Kebayoran Baru

  1. kekerasan terhadap perempuan kerap terjadi di ruang publik untuk saat ini, ini membuktikan bahwa ruang publik kita berpihak kepada perempuan, sudah seharus saat ini kebijakan publik berpihak kepada perempuan dan anak sehingga korban kekerasan sedikit bisa diminimalisir… “STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN”

  2. Ihhh jahat tuh
    Mka’y kita harus hati-hati kalau mau naik angkot..
    WASPaDa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s