Siswi SMP Di Garut Lolos Dari Pemerkosaan Karena Pelaku Sudah Ejakulasi Dini Sebelum Sempat Menelanjangi Korban

Ejakulasi dini bisa jadi petaka bagi kaum Adam, tapi bagi siswi SMP ini merupakan berkah. Remaja itu lolos dari pemerkosaan gara-gara pelaku tindakan amoral itu ejakulasi dini.

Siswi SMP di Garut itu semula diberitakan menjadi korban pemerkosaan Y alias R. Setelah mendapat pemeriksaan medis, kegadisan siswi SMP itu masih utuh. Itu karena pelaku ejakulasi dini.

Gagal memperkosa korban, tersangka meninggalkan korban begitu saja di gubuk di persawahan 500 meter dari rumah korban, Selasa (21/2). Sebelumnya pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 2.000.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Yusuf Hamdani menyatakan bahwa selain dimintai uang, pada bagian telinga korban terdapat luka, diduga tersangka akan menjambret anting yang dikenakan korban.

“Kami bersyukur, ternyata hasil visum dokter, kegadisan korban masih utuh, hanya terdapat luka di bagian telinga korban,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (22/2/2012).

Walaupun selamat, kondisi kejiwaan korban sangat terguncang. Hingga saat ini aparat kepolisian masih kesulitan memintai keterangan korban.

“Kemungkinan korban sangat terguncang akibat perlakuan terangka yang nyaris memperkosanya,” ungkap Yusuf.

Sementara itu, tersangka Y atau R, menjelaskan, dia berangkat dari rumah kedua orang tuanya di Kampung Galemo, Wado Sumedang, dengan naik angkutan umum, menuju rumah neneknya di Malangbong, tidak jauh dari rumah korban.

“Saat beristirahat saya lihat korban dan tiba-tiba ada hasrat untuk memperkosa. Selain itu tempatnya sepi,” ucapnya saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut.

Y mengaku bahwa ia tinggal di Kampung Kebon Coklat, Kelurahan , Pasar Atas, Kota Cimahi, bekerja sebagai tukang cuci mobil. Bersama teman-temannya, Y sering menonton blue film.

“Saya memang sering terangsang kalau melihat wanita. Atas kejadian kemarin saya menyesal,” katanya.

One response to “Siswi SMP Di Garut Lolos Dari Pemerkosaan Karena Pelaku Sudah Ejakulasi Dini Sebelum Sempat Menelanjangi Korban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s