Pacar Menyamar Di Facebook Untuk Memeras Kekasih Agar Berpose Mesum dan Telanjang

Pasangan kekasih seharusnya saling menyayangi. Namun tidak demikian bagi Darrel Bingham, pria asal Inggris ini. Dia menipu habis-habisan pacarnya sendiri melalui situs jejaring Facebook.

Bingham membuat profil palsu di Facebook. Ia menyamar sebagai seorang pemain football, kemudian berteman dengan pacarnya tersebut. Si pacar tidak mengetahui profil tersebut palsu dan dibuat oleh pacarnya sendiri.

Nah melalui profil palsunya, Bingham berhasil merayu si pacar untuk mengiriminya foto telanjang. Kemudian setelah dikirimi, ia mengancam akan menyebarkan foto bersangkutan jika sang pacar tidak mau menuruti permintaannya.

Takut dengan ancaman tersebut, wanita yang tak disebut namanya itu pun terpaksa menuruti permintaan Bingham. Ia berpose mesum siang dan malam melalui webcam. Pemerasan ini berlangsung selama enam bulan lamanya.

Bingham sendiri tetap berpura-pura menjadi pacar yang baik. Ketika dilapori masalah tersebut oleh si pacar, ia pun pura-pura marah dan berjanji akan menyelesaikannya. Bahkan, ia mengaku sudah membunuh Grant dan menunjukkan fotonya.

Namun kemudian, ia ternyata tetap melanjutkan aksinya. Bingham membuat profil Facebook lainnya yang mengaku sebagai teman Grant. Kembali ia meminta sang pacar berpose bugil karena mengaku memiliki foto foto mesumnya terdahulu.

Tidak tahan dengan keadaan tersebut, sang pacar curhat kepada temannya yang lapor pada polisi. Polisi pun berhasil membongkar penyamaran Bingham dan menangkapnya. Tidak diketahui alasan Bingham sehingga melakukan perbuatan jahat itu. Yang pasti si pacar merasa sangat terluka.

“Saya merasa dikhianati dan sakit hati. Ketika saya tahu pelakuknya adalah Bingham, aku hancur. Dia adalah satu-satunya orang yang kuandalkan,” kata korban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s