Sering Dihina Bujang Lapuk Oleh Satu Keluarga Tetangga Dibalas Dengan Memperkosa Anak Perempuan Mereka

Sakit hati dihina tidak punya pacar membuat seorang pemuda, Susanto, 44, warga Rulung Helok, Natar, Lampung Selatan, memperkosa tetangganya, gadis 16 tahun, di areal perkebunan kelapa sawit di Natar, Lampung Selatan. Pelaku meluapkan rasa sakit hatinya dengan memerkosa korban hingga 2 kali di bawah ancaman golok, pada Selasa (3/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban yang kondisinya sempoyongan dengan pakaian yang robek hampir di sekujur tubuhnya berhasil pulang ke rumah dan membuat kedua orang tuanya kaget bukan kepalang. Terlebih setelah tahu yang melakukan perbuatan bejat tersebut adalah tetangga mereka sendiri yang seringkali mereka ejek karena belum juga punya istri padahal sudah berusia tua.

Korban ditemani kedua orang tuanya langsung melapor ke Polsek Natar dan pada sore sekitar pukul 15.00 WIB., tersangka langsung dikejar yang berusaha kabur menuju ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Di hadapan penyidik tersangka mengaku sakit hati dengan korban dan keluarganya yang selalu menghinanya tidak juga punya istri sampai tua. “Saya sakit hati dihina tidak laku dan tidak juga kawin samapai sekarang. Saya ancam dengan golok, lalu saya perkosa sampai 2 kali,” aku tersangka.

Kapolsek Natar, Kompol. Sastra Budi membenarkan menangkap tersangka yang memperkosa gadis di bawah umur dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

One response to “Sering Dihina Bujang Lapuk Oleh Satu Keluarga Tetangga Dibalas Dengan Memperkosa Anak Perempuan Mereka

  1. aries bintang hatiku

    tajam nya lidah bisa menjadikan orang” disekitar kita bisa jahat jadi jagalah omongan u agar gak jadi apa” yang kita inginkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s